SOLOPOS.COM - Cuplikan drakor Destined with You. (Tangkapan layar YouTube Netflix)

Solopos.com, SOLO-Destined With You merupakan drakor  fantasi terbaru yang dibintangi oleh Rowoon SF9 dan aktris cantik Jo Bo Ah, berikut ini sinopsisnya.

Drama Korea ini resmi tayang di JTBC dan Netflix pada 23 Agustus 2023. Drama ini pun dapat disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Selain dibintangi oleh Rowoon dan Jo Bo Ah, Destined With You juga dibintangi oleh aktor Ha Joon serta aktris Yura.

Sebelum tahu sinopsisnya, ketahui dulu drakor Destined With You disutradarai oleh sutradara Nam Ki Hoon dan ditulis oleh Noh Ji Sul. Drama ini akan tayang dengan total episode sebanyak 16 episode.

Dikutip dari sonora.id pada Jumat (25/8/2023), drama bergenre fantasi, hukum, dan romance ini menceritakan sosok Lee Hong Jo yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil kelas terendah atau level 9.

Dia selalu bekerja keras, meski kerap mendapatkan komplain dari masyarakat. Di lain sisi, dia terbiasa hidup sendiri dalam kehidupan sehari-harinya.

Sementara itu, Jang Shin Yu merupakan seorang pengacara tampan yang cerdas dan piawai. Dia selalu menjadi pusat perhatian di mana pun ia berada.

Sayangnya, Jang Shin Yu kurang beruntung karena ia menderita sebuah penyakit yang tidak dapat dideteksi. Penyakit tersebut ternyata sebuah kutukan yang telah turun-temurun diderita oleh setiap generasi keluarganya.

Keadaan kesehataan Jang Shin Yu pun semakin memburuk. Dia sangat putus asa dengan kutukan tersebut.

Suatu hari, Lee Hong Jo menjadi pemilik dari peti kayu kua serta kunci yang ternyata berfungsi untuk melepaskan kutukan Jang Shin Yu.  Jang Shin Yu kemudian mencari bantuan dari Lee Hong Jo untuk melepas kutukan itu. Kepentingan ini kemudian memicu romansa tak terduga antara Jang Shin Yu dan Lee Hong Jo.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya