SOLOPOS.COM - Cuplikan film 20th Century Girl. (Netflix)

Solopos.com, SOLO-Sebelum menyaksikan film 20th Century Girl yang tayang di Netflix, simak terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini. Simak ulasannya di sinopsis film berikut ini.

Film ini dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Byun Woo Seok, Park Jung Woo, dan Roh Yoon Seo.  Film atau drama Korea ini tayang perdana pada 21 Oktober 2022.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Film berdurasi 2 jam lebih 1 menit ini menceritakan kehidupan para remaja Korea pada tahun 1999 yang tengah menikmati masa muda, dan menemukan cinta pertama.  Aktris Kim Yoo Jung berperan sebagai siswi SMA bernama Na Bo Ra, sosok gadis berusia 17 tahun yang ceria.

Dikutip dari berbagai sumber, Senin (10/4/2023), sinopsis film 20th Century Girl ini mengisahkan  hubungan cinta segitiga.  Kisah bermula ketika Yeon Doo mulai jatuh cinta kepada seorang siswa bernama Baek Hyun Jin (Park Jung Woo).

Namun, Yeon Doo harus bergegas ke Amerika Serikat untuk berobat.  Oleh sebab itu, Yeon Doo meminta bantuan Na Bo Ra untuk mencari informasi tentang Baek Hyun Jin.  Demi sahabatnya, Na Bo Ra bergerak cepat untuk mencari informasi mengenai Baek Hyun Jin, mulai dari siapa teman-temannya, berapa ukuran sepatunya, sampai pager atau PP milik Baek Hyun Jin.

Selama menggali informasi tentang Baek Hyun Jin ini Na Bo Ra justru jatuh hati pada sahabat Baek Hyun Jin, yaitu Poong Woon Ho (Byun Woo Seok).  Na Bo Ra kerap bertemu Poong Woon Ho karena keduanya bergabung di klub broadcasting dan berada di kelas yang sama di sekolah.

Saat Na Bo Ra mulai jatuh cinta pada Poong Woon Ho, orang-orang sekitar termasuk Baek Hyun Jin dan Poong Woon Ho justru mengira orang yang disukai Na Bo Ra adalah Baek Hyun Jin.  Hal ini karena Na Bo Ra selalu gencar mencari informasi tentang Baek Hyun Jin.

Sinopsis 20th Century Girl ini menyoroti kisah cinta segitiga di antara mereka pun tidak dapat terelakkan hingga membuat hubungan persahabatan Na Bo Ra dan Yeon Doo dipertaruhkan. Bagaimana kelajutannya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya