SOLOPOS.COM - Film 65. (Instagram/65movie)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis 65 wajib Anda ketahui karena film petulangan ini dibintangi aktor ternama Adam Driver yang terjebak di tempat misterius.

Film yang resmi tayang di bioskop Tanah Air pada Rabu, 12 April 2023 ini, digarap oleh sutradara Scott Beck dan Bryak Woods. Mereka juga pernah menyajikan film hebat berjudul A Quiet Place.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Selain Adam Driver, ada aktris dan aktor lainnya yang bermain di film ini, di antaranya Ariana Greenblatt, Chloe Coleman, Nika King, hingga Brian Dare.

Mengutip sinopsis 65 di Cineverse.id, film ini menceritakan tentang seorang pilot dan astronot bernama Mills yang sedang melakukan penerbangan seperti biasa. Segala persiapan telah dia lakukan agar tidak terjadi kesalahan saat penerbangan nanti.

Mills mengendarai pesawat jet tempur dengan teknologi yang super canggih. Sayangnya, pesawat tersebut mengalami gangguan sistem dan berujung pada sebuah pendaratan darurat. Namun, tempat yang dijadikan sebagai pendaratan merupakan Bumi yang berlatar 65 juta tahun lalu.

Saat sedang menelusuri tempat tersebut, ia bertemu dengan salah satu penyintas bernama Koa Kemudian, keduanya berusaha bertahan hidup di tempat tersebut. Mereka harus melintasi medan tak dikenal yang penuh dengan makhluk prasejarah berbahaya untuk bertahan hidup.

Akankah mereka berhasil keluar dari tempat misterius tersebut dan bagaimana kelanjutan sinopsis film 65 ini? Yuk saksikan film tersebut di bioksop kesayang Anda mulai hari ini, Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya