SOLOPOS.COM - Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri. (Instagram/unlimited_production)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri bikin penasaran publik lantaran film horor ini baru saja tayang di bioskop pada Kamis (14/9/2023).

Film garapan sutradara Anggy Umbara ini merupakan sekuel film Aku Tahu Kapan Kamu Mati (2020) karya sutradara Hadrah Daeng Ratu, dengan pemeran utama Natasha Wilona.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Masih sama di film pertamanya, Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri juga dibintangi Natasha Wilona sebagai pemeran utama. Kemudian, juga ada Acha Septriasa, Marsha Aruan, Ratu Felisha, Jajang C Noer, Nadya Alma, Ence Bagus, Giulio Parengkuan, Ruth Marini, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri di laman resmi bioskop XXI, film ini mengisahkan tentang Siena, yang mengalami mati suri. Namun, setelah kejadian tersebut, dia bisa melihat pertanda orang yang akan meninggal.

Siena ketakutan dan ingin keluar dari situasi mengerikan ini. Flo, Neni , dan Vina, sahabat-sahabat Siena, tidak percaya dengan kemampuan yang tiba-tiba dimiliki Siena. Namun, Siena terus meyakinkan dengan penglihatannya tersebut.

Hingga suatu hari, sebuah kematian terjadi di kampus, namun kali ini Siena tidak melihat tanda apa-apa. Peristiwa tersebut membuat Naya, dosen dan psikologis klinis di kampus kembali ke kampung halamannya, Desa Remetuk untuk bertemu dengan Laras.

Dalam sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri, berbekal sebuah pesan yang ditinggalkan, Siena berhasil ditemani Windy dan Rio pergi ke Desa Remetuk. Menjelang musim panen, di Desa Remetuk selalu terjadi percobaan bunuh diri, tapi Siena yang ingin menolong tak pernah bisa melihat tanda-tandanya.

Siena, Windy, Rio, serta Naya dan Laras, tak satu pun dapat lari dari kutukan tersebut, keinginan bagi setiap dari mereka untuk tahu dan menentukan kapan diri sendiri akan mati.

Kira-kira bagaimana kelanjutan sinopsis dari Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri? Untuk mendapatkan jawabannya, kamu bisa menyaksikan film ini di bioskop kesayangan mulai Kamis (14/9/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya