SOLOPOS.COM - Film The First Slam Dunk. (Instagram/@moccccchan)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis film anime The First Slam Dunk ini banyak dicari publik lantaran mengisahkan kegigihan seorang perempuan bernama Ryota Miyagi.

Film yang telah rilis di bioskop pada 22 Februari 2023 ini disutradarai oleh Takehiko Inoue. Dia menggandeng Yasuyuki Ebara sebagai desainer karakter dan sutradara animasi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sinema yang sudah tayang di bioskop Jepang pada 2022 silam ini dibintangi artis berbakat. Beberapa di antaranya, Shogu Nakamura, Jun Kasam, Shininchiro Kamio, Subaru Kimura, hingga Kenta Miyake.

Mengutip sinopsis The First Slam Dunk di situs resmi Lembaga Sensor Film (LSF), film ini mengisahkan tentang kehidupan Ryota Miyagi. Dia memiliki kakak laki-laki yang menginspirasi Ryota Miyagi untuk menjadi pemain basket handal.

Namun, Ryota selalu dianggap tidak mewarisi keahlian abangnya karena tubuhnya yang kecil. Akan tetapi, hal ini tak membuat Ryota pantang menyerah. Ia terus berlatih dan memanfaatkan kekurangannya untuk bisa menjadi lebih baik.

Saat duduk di bangku SMA, Ryota bertemu dengan Hanamichi Sakuragi, Takenori Akagi, Hisashi Mitsui, dan Kaede Rukawa, dan menjadi tim inti basket SMA Shohoku. Mereka berlatih keras dan berjuang bersama untuk memenangkan pertandingan basket melawan rival terkuat mereka, tim basket Sannoh.

Dengan sinopsis tersebut, film The First Slam Dunk ini memuncaki Box Office Jepang. Film ini membawa pesan moral yang sangat baik, yakni terus berjuang dan percaya diri dengan kegigihan yang dimiliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya