SOLOPOS.COM - Film Avatar: The Way Water. (Instagram/@avatar)

Solopos.com, SOLO — Film fiksi ilmiah Avatar: The Way of Water resmi tayang pada hari ini, Rabu (14/12/2022) dan memiliki sinopsis cerita yang menarik untuk diulas.

Avatar: The Way of Water ini dibintangi oleh aktor yang sama dengan pemain inti Avatar. Zoe Saldana akan mengulangi peran putri Navi Neytiri, dengan Sam Worthington juga kembali sebagai manusia yang berubah menjadi Navi, yakni Jake Sully. Stephen Lang kembali sebagai Kolonel Miles Quaritch yang telah meninggal.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Dewi fiksi ilmiah Sigourney Weaver memainkan karakter yang sama sekali baru. Kate Winslet bakal memainkan peran Ronal di semua sekuel Avatar, menandai kolaborasi pertamanya dengan James Cameron sejak film laris 1997 Titanic. CCH Pounder juga akan mengulangi perannya sebagai ibu Neytiri, Mo’at, dan Matt Gerald kembali sebagai Kopral Lyle Wainfleet. Sementara Edie Falco (The Sopranos, Nurse Jackie) memainkan karakter baru Jenderal Ardmore. Michelle Yeoh dari Marvel juga bergabung sebagai ilmuwan Dr Karina Mogue.

Dalam sinopsis ceritanya, film Avatar: The Way of Water menceritakan kisah keluarga Sully (Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka) dan masalah yang mengikuti mereka. Mereka harus bertahan satu sama lain aman. Mereka harus menjalani pertempuran yang mereka perjuangkan untuk tetap hidup, dan tragedi yang mereka alami.

Baca Juga: Tayang Hari Ini, Cek Jadwal Film Avatar: The Way of Water di Bioskop XXI

Film ini diawali dengan kisah Sully (Sam Worthington) yang terganggu saat proses operasi penambangan RDA. Sully harus kembali ke Pandora. Sully akan pergi ke suatu tempat yang dianggap sebagai pelabuhan sangat aman di dekat terumbu karang. Di terumbu karang tersebut, terdapat suatu klan baru dan merupakan tempat yang enggak dikenal oleh Sully sebelumnya. Lingkungan tersebut sangat jauh berbeda dari kehidupan hutan dan enggak terdapat hujan maupun air.

Baca Juga: Cara Video Call bagi Pengguna WhatsApp Web di Laptop

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Sinopsis Film Avatar 2 : The Way of Water, Tayang Desember 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya