SOLOPOS.COM - Balada Si Roy. (Instagram/@balada_si_roy)

Solopos.com, SOLO — Film Indonesia, Balada Si Roy resmi tayang di bioskop mulai hari ini Kamis, 19 Januari 2023. Dalam sinopsisnya, Balada Si Roy menceritakan kehidupana anak SMA di era 1980-an.

Balada Si Roy merupakan film garapan Fajar Nugros yang diadaptasi dari novel terkenal di era 1980-an karya Gol A Gong.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Banyak artis berbakat yang bermain di film ini. Beberapa di antaranya, Abidzar Al Ghifari, Febby Rastanty, Juan Bione Subiantoro, Jourdy Pranata, Omara N Esteghlal, Yusuf Mahardika, Sitha Marino, Zulfa Maharani, Fahcri Muhammad, Lulu Tobong, Marcell Darwin, hingga Dede Yusuf.

Dalam sinopsis ceritanya di laman Tix.id, Balada Si Roy mengisahkan tetap anak SMA bernama Roy yang hanya dibesarkan oleh ibundanya. Hal ini dikarenakan sang ayah sudah meninggal dunia sejak kecil.

Di sekolahnya di Serang, Banten, dia menjadi pusat perhatian. Gayanya yang cool, sedikit berandal, membuat dia banyak mencurit hati para perempuan. Apalagi dia ditemani Joe, anjing setianya.

Dari semua siswa, hanya Ani, gadis manis yang bisa merebut hatinya. Kedekatan Ani dengan Roy membuat Dullah, penguasa sekolah yang juga anak seorang pejabat terpandang di Serang, merasa terancan.

Dari sinopsis Balada Si Roy, karena merasa terancam, Dullah bersama kubunya, Borsalino, terus-menerus menyerang Roy. Dia pun tidak tinggal diam. Bersama dua sahabat barunya, Andi dan Toni, ia membentuk RAT untuk melawan penindasan Borsalino di sekolah.

Keberanian Roy harus dibayar mahal dan membuat posisinya semakin terpuruk. Akan tetapi, dia tidak menyerah dan kalah pada keadaan tersebut. Ia bertekad untuk bangkit dan berjuang menemukan jawaban atas segala pertanyaannya sendiri.

Nah, penasaran dengan kisah lengkap Balada Si Roy? Saksikan film tersebut di bioskop kesayangan Anda mulai hari ini Kamis (19/1/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya