SOLOPOS.COM - Poster film Beast. (beastmovie.com)

Solopos.com, SOLO-Berikut ini sinopsis film Beast yang dibintangi oleh Idris Elba. Film bergenre thriller ini tayang di bioskop Indonesia mulai 24 Agustus.

Setelah penampilan terakhirnya di Avengers: Infinity War, Idris Elba akan kembali berakting dalam film yang berdurasi 93 menit tersebut.  Film karya sutradara Baltasar Kormakur ini dibuat berdasarkan sebuah cerita oleh Jaime Primak Sullivan.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Di Amerika Serikat, film ini mulai ditayangkan sejak 19 Agustus 2022 lalu. Penasaran seperti apa penampilan comeback akting Idris Elba?

Sebelum menyaksikan film baru besutan Hollywood ini di bioskop, simak terlebih dulu sinopsis film Beast berikut ini. Dikutip dari berbagai sumber, film ini mengisahkan tentang seorang dokter yang baru saja kehilangan istrinya.

Baca Juga:  Jarjit dari Serial Upin & Ipin Trending di Twitter, Ini Penyebabnya

Pria tersebut adalah Dr. Nate Daniels. Untuk mengenang sang istri, ia melakukan perjalanan ke Afrika Selatan dan mengajak serta kedua putrinya.

Tujuan perjalanannya adalah tempat dimana ia pertama kali bertemu sang istri. Bersama kedua anaknya yang bernama Norah dan Meredith, Dr. Nate Daniels mulai merencanakan perjalanan tersebut.

Saat tiba di sana, ketiganya dipandu oleh Sharlto Copley yang merupakan ahli biologi satwa liar sekaligus teman lama Dr. Nate Daniels.  Siapa sangka perjalanan menyenangkan yang telah dinanti-nanti justru berubah menjadi pengalaman menegangkan?

Baca Juga: Sinopsis 12 Cerita Glen Anggara, Film Sempalan Mariposa

Seekor singa yang selamat dari pemburuan darah berubah menjadi predator ganas yang menganggap semua manusia adalah musuh.  Bagaimana cara Dr. Nate Daniels dan rombongan bertahan hidup dari serangan singa tersebut?

Baca Juga: Reza Rahadian dan Luna Maya Bertemu di Mendarat Darurat

Setelah tahu sinopsis film Beast ini, ketahui sejumlah pemerannya. Aktor Idris Elba yang memerankan sosok Dr. Nate Daniels. Sedangkan sosok sang putri sulung, Meredith Samuels diperankan oleh Iyana Halleys.

Sementara putri bungsu Nate, Norah Samuels diperankan oleh Leah Sava Jeffries. Selain ketiga nama tersebut, ada Martin Battles turut bergabung dan memerankan sosok Sharlto Copley.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya