SOLOPOS.COM - Film Bismillah, Kunikahi Suamimu. (Instagram/@bismillahkunikahisuamimu)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis film Bismillah, Kunikahi Suamimu, menceritakan tentang cinta segitiga antara pasangan suami istri dengan seorang dokter muda cantik yang dibintangi Syifa Hadju.

Sinema yang tayang di bioskop mulai hari ini Kamis, 23 Januari 2023 merupakan film bergenre drama romantis yang digarap oleh Benni Setiawan yang ditulis pula oleh Vyntiana Itari.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Benni Setiawan menggaet artis ternama Tanah Air untuk bermain di film ini. Beberapa di antaranya, Mikha Tambayong, Syifa Hadju, Rizky Nazar, Refal Hady, Unique Priscilla, Dede Yusuf, Dwi Yan, Dea Panendra, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis Bismillah, Kunikahi Suamimu di Tix.id, film ini mengisahkan tentang kehidupan bahagia pasangan suami istri Malik dengan Hanna. Mereka tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Ketika melakukan konsultasi kehamilan, dokter kandungan Hanna berhalangan, dan diganti oleh dokter muda yang cantik, bernama Cathy yang ternyata adalah sahabatnya semasa SMA sekaligus mantan kekasih Malik.

Tak disangka-sangka, ternyata Hanna terkena kanker yang bisa mengancam dia dan janinnya sehingga perlu dilakukan operasi dalam waktu dekat. Dokter mengatakan kemungkinan Hanna untuk selamat setelah operasi sangatlah kecil. Hanna sadar bahwa hidupnya mungkin tak akan lama lagi. Hal ini membuat Hanna memiliki sebuah permohonan. Dia ingin sebelum dia meninggal, Malik harus menikahi Cathy.

Malik dan Cathy tentu menolak permintaan gila tersebut. Tapi karena tekad Hanna sudah bulat, pernikahan tersebut tak bisa dihindari. Malik dan Cathy akhirnya menjalani akad nikah di rumah sakit di hadapan Hanna. Ketiganya kini terlibat cinta segitiga dan poligami yang rumit.

Dengan sinopsis tersebut, film Bismillah, Kunikahi Suamimu ini menarik untuk ditonton bersama keluarga maupun orang tercinta Anda mulai hari ini Selasa, 23 Januari 2023 di bioskop terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya