SOLOPOS.COM - Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah. (Instagram/bukanyaakutidakmaunikah_)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Bukannya Aku Tidak Mau Nikah wajib Anda ketahui lantaran film drama romantis ini mempunyai cerita yang menarik tentang Manda.

Film yang resmi tayang di bioskop pada Kamis, 11 Mei 2023 ini merupakan garapan Guntur Soeharjanto dan ditulis oleh Evelyn Afnilia.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Beberapa artis ternama ikut bermain di film ini, di antaranya Amanda Rawles, Daffa Wardhana, Roy Sungkono, Wulan Guritno, Amel Carla, Edward Akbar, dan Zsazsa Utari.

Mengutip sinopsis Bukannya Aku Tidak Mau Nikah di laman resmi bioskop XXI, film drama ini menceritakan tentang kehidupan Manda yang seminggu lagi akan menikah dengan Dimas, kekasinya yang merupakan cowok baik-baik saja dan memiliki kehidupan lurus-lurus saja.

Untuk merayakan pernikahannya tersebut, Manda bersama kedua sahabatnya, Aul dan Dee, pergi ke Bali guna mengadakan bridal shower. Saat di Bali, ternyata mereka bertemu dengan Bossas, pemuda lokal yang suka berkelahi dan bikin onar.

Ternyata sosok Bossas ini mencuri perhatian Manda, bahkan dia sudah merasa nyaman dengan pria satu itu. Namun, Manda tahu untuk menjalani hubungan dengan Bossas tidak mudah, mengingat dia seminggu lagi akan menikah dengan Dimas.

Apalagi ibunya, sudah menantikan hari pernikahan Manda dengan Dimas. Nah, apakah dalam sinopsis Bukannya Aku Tidak Mau Nikah ini, Manda akan menuruti kata hatinya atau justru melanjutkan pernikahannya?

Yuk cari tahu jawabannya dengan menonton film ini di bioskop terdekat mulai Kamis, 11 Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya