SOLOPOS.COM - Film Creed III. (Instagram/@creedmovie)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Creed III banyak dicari publik lantara film ini menyajikan cerita yang menarik di atas ring tinju.

Film yang resmi tayang di bioskop mulai Rabu (1/3/2023) ini disutradarai oleh Michael B Jordan. Tak hanya menjadi sutradara, Michael B Jordan juga ikut bermain di film seru satu ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Selain Michael B Jordan, Creed III, juga dibintangi artis ternama. Beberapa di antaranya, Tessa Thompson, Jonathan Majors, Wood Harris, Phylicia Rashad, Mila Davis-Kent, Jose Benavidez, Selenis Leyva, Florian Munteanu, Thaddeus J Mixson, Spence Moore II, hingga Tony Bellew.

Mengutip sinopsis Creed III di Cineverse.id, film ini mengisahkan tentang seorang petinju bernama Adonis Creed. Dia memiliki karier yang cemerlang di dunia tinju karena kemampuannya yang tak diragukan lagi.

Namun, kehadiran teman di masa kecilnya dan juga mantan petinju, Damian, di kehidupannya mengubah segalanya. Damian memiliki tekad untuk berlaga lagi di atas ring.

Dengan kehadirannya tersebut, Adonis harus bertarung di ring tinju. Dia mempertaruhkan masa depannya melawan teman masa kecilnya sendiri.

Creed III merupakan sekuel film dari Creed II yang tayang pada 2018. Bedanya, di Creed III ini, Sylvester Stallone resmi pensiun dari perannya sebagai Rocky Balboa.

Bagi yang ingin tahu kelanjutan sinopsis Creed III secara keseluruhan, Anda bisa menyaksikan film ini di bioskop kesayangan Anda mulai hari ini Rabu (1/3/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya