SOLOPOS.COM - Film Fast X. (Instagram/furiousfans)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Fast X wajib Anda ketahui karena film action ini menceritakan tentang aksi balas dendam Dom dari bayangan masa lalu.

Film yang resmi tayang di bioskop pada hari ini Rabu, 17 Mei 2023 ini digarap oleh Louis Letterier dari skenario Dan Mazeau dan Justin Lin. Film ini juga diangka dari berdasarkan cerita karangan Mazeau, Lin, dan Zach Dean.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Pada seri ke-10 ini, film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Ludacris Bridges, Jason Momoa, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, John Cena, Jason Statham, Sung Kang, Alan Ritchson, Daniela Melchior, Scott Eastwood, Helen Mirren, Charlize Theron, Brie Larson, and Rita Moreno.

Mengutip sinopsis Fast X dari berbagai sumber, film ini mengisahkan tentang konflik antara keluarga Toretto dan organisasi kriminal internasional yang dipimpin Cipher. Adapun musuh baru yang akan dihadapi oleh keluarga Dom, yaitu Dante Reyes.

Setelah mengalahkan semua musuhnya, kali ini Dominic Toretto bakal menghadapi lawan paling mematikan yang pernah dihadapi. Bayang-bayang masa lalu menjadi latar belakang aksi balas dendam ini. Dante Reyes bertekad untuk menghancurkan keluarga Dom dan menghancurkan orang yang dicintainya.

Rencananya, Dante akan menghancurkan keluarga Dom dari Los Angeles hingga ke katakombe Roma, dari Brasil ke London dan dari Portugal ke Antartika. Nantinya, akan ada sekutu baru dan musuh lama akan muncul kembali. Namun, keadaan berubah ketika Dom menemukan fakta bahwa putranya yang berusia 8 tahun adalah target utama pembalasan Dante.

Nah, penasaran dengan kelanjutan sinopsis Fast X? Untuk mencari tahu jawabannya, saksikan film ini di bioskop kesayangan Anda mulai hari ini Rabu, 17 Mei 2023 di bioskop terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya