SOLOPOS.COM - Poster film Khanzab. (Instagram @anggy_umbara

Solopos.com, SOLO – Sinopsis Khanzab wajib Anda ketahui lantaran film horor satu ini mengisahkan tentang setan pengganggu manusia saat salat.

Film yang tayang spesial di libur Lebaran 2023 ini digarap oleh Anggy Umbara dan ditulis Vidya Talisa Ariestya, Dirmawan Hatta, dan Riza Pahlevi.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Beberapa artis ternama membintangi film ini, di antaranya Tika Bravani, Yasamin Jasem, Arswendy Bening Swara, Munggaran, Fuad Idris, Vonny Anggraini, Badriyah Afiff, Sheryl Drisanna Kuntadi, Sabian, dan Rizky Hanggono.

Mengutip sinopsis Khanzab di Tix.id, film horor satu ini mengisahkan tentang setan yang gemar mengganggu manusia saat sedang salat agar ibadah mereka ternganggu dan susah untuk khusyuk.

Film ini bercerita tentang Rahayu dan keluarga yang diasingkan saat kembali ke rumah masa kecilnya. Bagaimana tidak, Rahayu bersama ibu tiri dan adiknya terpaksa meninggalkan Banyuwangi setelah sang ayah menjadi korban pembantaian dukun santet. Rahayu bahkan menyaksikan sang ayah dipenggal dengan mata kepalanya sendiri.

Oleh sebab itu, Rahayu selalu menenangkan diri dengan salat agar beban hatinya kehilangan sang ayah sekaligus dikucilkan masyarakat bisa lebih ringan. Namun Rahayu malah sulit berkonsentrasi saat salat karena gangguan dari Khanzab.

Akankah Rahayu mendapatkan ketenangan saat salat dan terbebas dari gangguan setan? Cari tahu kelanjutan sinopsis Khanzab di bioskop kesayangan Anda mulai Rabu, 19 April 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya