SOLOPOS.COM - Poster film horor Munafik. (Twitter @cinepolisindonesia)

Solopos.com, SOLO-Film horor Munafik yang dirilis pada tahun 2016 ini sukses mencuri perhatian, simak sinopsisnya berikut ini. Film  terbilang sukses di pasaran.

Dikutip dari berbagai sumber, film ini telah mencetak rekor box office dengan pendapatan lebih dari 19 juta ringgit atau sekira Rp58,9 miliar. Adegan menyeramkan dan efek jumpscare yang disuguhkan selama 1 jam 38 menit membuat film ini hanya dapat ditonton oleh penonton usia minimal 13 tahun ke atas dan tidak cocok untuk anak-anak.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Di IMDb, film ini memiliki rating 6,6/10. Film ini dibintangi antara lain Syamsul Yusof (Ustaz Adam), Nabila Huda (Maria), Fizz Fairuz (Iman) , Sabrina Ali (Zati), Pekin Ibrahim (Fazli), Datuk Rahim Razali (Rahim), A. Galak (Imam Ali), dan Zarina Zainoordin (Zulaikha).

Sinopsis film horor Munafik menceritakan kisah Adam yang menjalani proses dalam menemukan kembali keimanannya dalam membantu Maria.  Duka mendalam yang dirasakan Adam terkait kematian istrinya, membuatnya tak lagi percaya kepada Tuhannya. Namun, ketika dia diminta untuk membantu keluarga seorang perempuan bernama Maria yang sedang mengalami depresi dan diganggu oleh makhluk gaib, Adam pun kembali bersiap untuk melakukan prosesi pengusiran makhluk gaib tersebut.

Dikutip dari berbagai sumber, Senin (2/1/2023), saat proses pengusiran berlangsung, Adam terkejut. Sebuah hubungan ternyata menghubungkan gangguan mistis yang dialami Maria dengan kematian istrinya.

Adam berjuang keras untuk mengusir makhluk itu dari tubuh Maria dan berhasil. Hal ini membuat Adam semakin penasaran akan penyebab kematian istrinya.  Namun, usahanya itu bertemu dengan gangguan dari makhluk gaib dengan berbagai peristiwa aneh yang menyelimuti sekitarnya.

Bahkan, Ali, seorang imam terpandang di daerahnya, meninggal dengan cara yang tak biasa. Adam yakin bahwa semua yang dia hadapi berhubungan satu sama lain. Dia berusaha mendapatkan informasi yang sah mengenai hubungan Maria dengan semua kejadian yang terjadi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya