SOLOPOS.COM - Pelet Tali Pocong. (Instagram/pelettalipocongmovie)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Pelet Tali Pocong wajib Anda ketahui karena film horor ini memadukan unsur percintaan dan misteri.

Film yang resmi tayang di bioskop pada Kamis, 6 April 2023 ini, digarap oleh Dedy Mercy. Dia juga yang menggarap lima film fenomenal di Indonesia, yakni Hantu Merah Casablanca, Hantu Gendong Susu (Hagesu), Palasik, Willy You Marry Me dan Teluh.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Di film ini dibintangi artis berbakat Tanah Air, di antaranya Emma Waroka, Mila Septiarini, Keira Sabhira, Piet Pagau, Ucup Nirin, Emil Kusumo, Nurul Huda, Hana Hanifah, Abey Ghifran, dan Tomy Babap.

Mengutip sinopsis Pelet Tali Pocong di laman resmi Lembaga Sensor Film dan Bioskop XXI, film ini mengisahkan tentang Adam yang jatuh cinta dengan Susan, janda cantik pemilik pabrik teh di tempat dia bekerja. Namun bukan hanya cintanya bertepuk sebelah tangan, malahan Susan menghina dan mempermalukannya. Rasa sakit hati Adam membuatnya nekat melakukan ritual kuno yang ia pelajari dari Ki Suryo, ayahnya yang juga mantan dukun yang sudah lama meninggal.

Ritual tersebut mengharuskan Adam untuk menggali kuburan dengan mulut menggigit sendok selama berhari-hari untuk memperoleh pelet tali pocong. Tidak butuh waktu lama, Susan pun jatuh ke pelukan Adam dan semua harta dan pabriknya berhasil dikuasainya.

Namun, ritual tersebut membuat warga tidak berani keluar rumah karena teror hantu pocong yang sering muncul di kampung mereka, dan ustaz Bahri mencurigai Adam sebagai pelaku teror yang bersekutu dengan pocong.

Di sinopsis Pelet Tali Pocong ini, Adam berencana mengambil menghabisi ustaz Bahri yang juga menjadi penghalang hubungannya dengan Anissa, anak gadis ustaz Bahri. Apalagi Anissa menolak mentah-mentah cintanya.

Penasaran dengan kelanjutan film satu ini? Yuk saksikan Pelet Tali Pocong di bioskop kesayangan Anda sejak Kamis, 6 April 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya