SOLOPOS.COM - Film Perjamuan Iblis. (Instagram/perjamuaniblis.fim)

Solopos.com, SOLO — Publik banyak yang penasaran dengan sinopsis Perjamuan Iblis mengingat film horor ini baru saja dirilis di bioskop pada Kamis (16/11/2023).

Film garapan sutradara dan penulis Kenny Gulardi ini diproduksi oleh PIM Pictures. Film tersebut dirancang dengan kemasan cerita yang segar dan ringan sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan masyarakat.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

“Sejak awal, project ini dirancang dan di-develop bersama tim kreatif. Saya sudah berpikir ingin menghadirkan suatu film yang segar dan ringan, namun tetap menghadirkan rasa takut di setiap scene-nya,” ujar produser film Perjamuan Iblis Agustinus Sitorus, dilansir Antara, Selasa (31/10/2023).

Mengutip sinopsis Perjamuan Iblis di laman resmi bioskop XXI, film ini menceritakan Kala dan Radit, sepasang suami istri yang hidup bahagia dan terasa sempurna bersama anak semata wayang mereka bernama Bima. Suatu ketika, kebahagian itu perlahan sirna setelah mereka harus pergi ke rumah lama Radit lantaran sang ibu yang telah lama hilang ditemukan bunuh diri secara misterius di rumah lama Radit.

Kematian sang nenek membuat keluarga ini mengalami banyak teror oleh mahluk-mahluk di luar akal sehat di rumah tersebut. Dan anehnya, semua teror itu mengarah kepada anak semata wayang mereka Bima.

Mereka berpikir pergi dari tempat itu adalah cara terbaik untuk menyelamatkan Bima, namun, tak pernah mereka sangka bahwa itu hanyalah awal dari rangkaian mimpi buruk yang akan segera terjadi. Lama kelamaan rahasia kelam di balik kematian sang nenek yang berkaitan dengan kebangkitan sosok iblis.

Didukung dengan sinopsis yang menarik, film Perjamuan Iblis juga dibintangi aktris dan aktor berbakat Tanah Air. Beberapa di antaranya, Putri Ayudya, Fandy Christian, Jordan Omar, Epy Kusnandar, Frisly Herlind, Vonny Anggrani, Putri Patricia, Karina Ranau, Naomi Melody, Tina Roostiati, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya