SOLOPOS.COM - Film Sewu Dino. (Instagram/sewudinomovie)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Sewu Dino wajib kamu ketahui lantaran film horor ini menyuguhkan cerita yang menarik tentang kutukan santet mengerikan.

Film yang resmi tayang di bioskop pada hari ini, Rabu, 19 April 2023 ini, digarap oleh sutradara Kimo Stamboel dan ditulis Agasyah Karim, Khalid Kashogi, serta SimpleMan.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Beberapa artis ternama juga bermain di film ini, yakni Mikha Tambayong, Rio Dewanto, Marthino Lio, Givina Lukita, Agla Artalidia, Gisellma Firmansyah, Karina Suwandhi, Pritt Timothy, Maryam Supraba, Ayez Kassar, Karina Ranau, Dayinta, dan Dayinta Malira.

Mengutip sinopsis Sewu Dino di Cineverse.id dan laman resmi bioskop XXI, film horor ini mengisahkan tentang Sri yang diterima bekerja di keluarga Atmojo dengan bayaran tinggi. Hal ini merupakan angin segar bagi Sri di tengah kesulitan ekonomi yang dialaminya.

Ternyata diterimanya Sri di keluarga Atmojo ada alasan yang cukup unik, yakni Sri lahir pada Jumat Kliwon. Saat bekerja, Sri bersama Erna dan Dini, dibawa ke sebuah gubuk tersembunyi di tengah hutan. Di gubuk tersebut, Sri, Erna, dan Dini bertugas untuk memandikan Dela Atmojo, cucu dari Mbah Karsa Atmojo yang tidak sadarkan diri. Alasan misterius itu tidak lain karena adanya kutukan santet Sewu Dino, salah satu santet yang paling mengerikan.

Mereka tidak bisa lari dari gubuk tersebut karena terikat perjanjian mistis dengan Mbah Karsa Atmojo, dan harus menyelesaikan ritual sampai hari ke 1000. Jika melanggar, kematian menanti mereka.

Kira-kira bagaimana kelanjutan sinopsis Sewu Dino tersebut? Untuk mengetahui jawabannya, kamu bisa menyaksikan film ini di bioskop terdekat mulai hari ini, Rabu, 19 April 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya