SOLOPOS.COM - Film Tumbal Kanjeng Iblis. (Instagram/@tumbalkanjengiblis)

Solopos.com, SOLO — Film horor Tumbal Kanjeng Iblis resmi tayang di bioskop pada Kamis, 22 Desember 2022. Film horor penutup akhir tahun 2022 ini mempunyai sinopsis yang menarik untuk diulas.

Film ini merupakan persembahan dari Visinema Pictures dan Legacy Pictures yang digarap oleh Mizam Fadilah dan Ananda.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Artis berbakat juga dilibatkan dalam proses produksi film ini sehingga menjadi sajian apik penutup akhir tahun. Beberapa di antaranya, Sheryl Sheinafia, Putri Ayudya, Milleh Khan, Omar Daniel, Yunita Siregar, Aditya Lakon, Laksmi Notokusumo, Lucky Moniaga, hingga Teuku Rifnu Wikana.

Setting film ini mengambil tempat di rumah klasik dengan berbagai perkakas lama. Berdasarkan sinopsis ceritanya di situs resmi Lembaga Sensor Film (LSF), Tumbal Kanjeng Iblis mengisahkan tentang hubungan adik dan kakak yang sudah terpisah lama.

Baca Juga: Liburan Akhir Tahun Bareng-bareng Keluarga, Enaknya Sewa Bus Pariwisata Saja

Setelah dua tahun tidak mendapat kabar dari sang kakak yang kuliah di luar kota, Tia (Sheryl Sheinafia) terus mendapatkan bisikan yang menyuruhnya untuk mencari kakaknya. Jika pencarian tersebut tidak dilakukan maka nyawa ayahnya, Yusuf (Teuku Rifnu Wikana) dalam bahaya.

Berbekal selembar foto peninggalan kakaknya, penelusuran Tia menuntunnya pada sebuah indekos penuh misteri di dekat kampus kakaknya. Pasangan suami istri pemilik kos, Rosa (Putri Ayudya) dan Jefri (Miller Khan), menyambut Tia dengan keramahan yang berlebihan.

Baca Juga: Sinopsis Cek Toko Sebelah 2, Angkat Isu Perempuan dengan Balutan Komedi

Dalam sinopsis Tumbal Kanjeng Iblis ini, ada sosok pemuda misterius bernama Nathan (Omar Daniel) yang terus memperingatkan Tia agar segera meninggalkan indekos tersebut. Tia harus menghadapi peristiwa-peristiwa ganjil yang terjadi secara beruntun.

Penasaran dengan cerita lengkap Tumbal Kanjeng Iblis? Saksikan film ini di bioskop kesayangan Anda.

Baca Juga: Profil Michelle Ziudith, Pemeran Laura di Web Series Kupu Malam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya