SOLOPOS.COM - Cuplikan trailer film Plane. (Imdb.com)

Solopos.com, SOLO — Film Plane resmi tayang di bioskop mulai hari ini Rabu, 11 Januari 2023. Film Plane memiliki sinopsis atau jalan cerita menarik yang bikin tegang penonton.

Plane merupakan film yang diangkat dari buku karya Charles Cumming yang digarap oleh Jean-Francois Richet.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Banyak bintang film ternama yang berperan di film ini. Beberapa di antaranya, Gerard Butler, Mike Colter, Yoson An, Daniella Pineda, Paul Ben-Victor, Remi Adeleke, Joey Slotnick, Evan Dane Taylor, Claro de los Reyes, hingga Tony Goldwyn.

Berdasarkan sinopsisnya yang ada di situs resmi Lembaga Sensor Film (LSF), film Plane mengisahkan aksi heroik pilot komersil Brodie Torrance yang berhasil mendaratkan pesawatnya yang rusak akibat badai di Pulaua Jolo, Filipina. Wilayah tersebut dikuasai oleh pasukan pemberontak bersenjata alias teroris.

Mengetahui dirinya dan para penumpangnya terancam dari aksi terorisme di pulau tersebut, Brodie dibantu Louis Gaspere berusaha melakukan perlawanan. Bala bantuan pun segera datang setelah pemerintah Amerika Serikat mengetahui situasi dan keberadaan mereka yang terancam di sebuah pulau terpencil di Filipina.

Akan tetapi masalah baru muncul. Dalam sinopsis film Plane disebutkan ternyata Louis Gespere yang membantu Brodie ternyata seorang tersangka pembunuhan yang sedang diekstradisi dengan menumpang pesawat tersebut.

Nah, kira-kira bagaimana kelanjutan kisah dari film Plane ini? Saksikan Plane di bioskop kesayangan Anda yang tayang mulai hari ini Rabu (11/1/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya