SOLOPOS.COM - Point Break. (Imdb)

Solopos.com, SOLO-Simak terlebih dahulu sinopsis film Point Break sebelum menyaksikan film dengan genre aksi laga yang dirilis pada tahun 2015 ini. Disutradarai oleh Ericson Core dan dibintangi oleh dgar Ramrez, Luke Bracey, Teresa Palmer, Delroy Lindo dan Ray Winstone.

Film ini adalah sebuah bentuk kerja sama produksi antara Amerika Serikat, Jerman, dan Tiongkok, Point Break (2015) merupakan sebuah remake dari tahun 1991 yang masih menggunakan judul yang sama. Film ini mendapat banyak kritikan dari kritikus film, kebanyakan memberi ulasan negatif. Film ini mendapat rating sebesar 5.3/10 di laman resmi IMDb.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Agar tidak penasaran, berikut ini sinopsis film Point Break seperti dikutip dari berbagai sumber pada Kamis (16/3/2023).  Film ini menceritakan seorang atlet balap motor ekstrem, bernama Johnny Utah (Luke Bracey). Dalam suatu aksi, sahabat Utah, melakukan aksi terjun ekstrem dan membuat ia terjatuh hingga meninggal dunia.

Setelah 7 tahun berlalu, Johnny Utah menjadi calon agen FBI. Ia menghadapi beberapa kasus pencurian di berbagai negara, Utah berpikir pelaku pencurian merupakan pelaku yang sama untuk melengkapi tantangan Ozaki 8. Ozaki 8 merupakan 8 tantangan berat untuk menghormati alam semesta.

Kemudian setelah kembali, Utah menampilkan hasil analisisnya, sehabis itu Utah diberi tugas untuk misi penyamaran di Prancis, bersama agen lapangan bernama Pappas (Ray Winstone). Sesampainya di Prancis, Utah mendapat bantuan untuk berselancar dan kemudian melakukan selancar air, namun terjatuh ke dalam gelombang lalu pingsan.

Setelah sadar, Utah dipertemukan oleh beberapa peselancar yaitu Bodhi (dgar Ramrez) dan timnya Roach (Clemens Schick), Chowder (Tobias Santelmann) dan Grommet (Matias Varela).

Ternyata Bodhi dan kawanannya adalah kelompok pencuri yang sedang diburu oleh FBI. Setelah melewati beberapa tantangan, Bodhi memberikan tawaran kepada Utah untuk bergabung ke dalam kelompoknya.

Utah mencoba mengakrabkan diri dengan salah satu kerabat Bodhi yaitu, Samsara (Teresa Palmer). Samsara bercerita bahwa sejak kecil ia dan Bodhi sudah mengenal sosok Ozaki. Samsara juga berpendapat bahwa Ozaki sebenarnya tidak meninggal saat berusaha melewati tantangan, tetapi dalam kecelakaan kapal.

Bodhi dan kawanannya terus berusaha menyelesaikan 8 tantangan Ozaki, di sisi lain Utah ingin menangkap komplotan ini. Namun sudah sering melakukan tantangan dan kegiatan bersama, hubungan mereka menjadi dekat seperti saudara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya