SOLOPOS.COM - Film SAS: Red Notice. (Instagram/@sasrednoticefilm)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis film action SAS: Red Notice wajib Anda ketahui karena sinema satu ini memiliki jalan cerita yang menarik untuk disimak.

Film 2021 yang disutradarai oleh Magnus Martens ini diangkat dari sebuah novel berjudul yang sama karya Andi McNab. SAS: Red Notice juga dikenal dengan film berjudul SAS: Rise of the Black Swan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Terdapat artis ternama yang membintangi film ini. Beberapa di antaranya Sam Heughen, Ruby Rose, Andy Serkis, Hannah John-Kamen, Tom Hopper, Noel Clarke, Owain Yeoman, Jing Lusi, Ray Panthaki, Richard McCabe, Douglas Reith, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis SAS: Red Notice di Cineverse.id, film ini mengisahkan tentang Grace Lewis yang merupakan anggota tentara bayaran Black Sawan yang dipimpin ayahnya. Mereka menjalankan sebuah tugas untuk pemerintah Inggris.

Adapun tugasnya untuk melakukan pembersihan des di Georgia. Namun, karena terdapat kontak senjata dengan penduduk setempat, pemerintah Inggris angkat tangan dan tentara Black Swan geram.

Hal ini membuat Black Swan dengan pasukan khusus SAS saling tempur. Padahal seharusnya salah satu agen SAS, Tom Buckingham harus menikah. Tetapi dia tetap menjalank aksinya untuk memburu Black Swan dan Grace Lewis.

Konflik politik dan aksi balas dendam sangat kental dalam sinopsis film SAS: Red Notice ini.

Nah, penasaran dengan cerita lengkap film ini? Saksikan SAS: Red Notice di bioskop kesayangan Anda mulai Kamis, 9 Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya