SOLOPOS.COM - Cuplikan trailer Suzume. (Imdb)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Suzume, film Jepang yang bakal tayang di bioskop pada Rabu, 8 Maret 2023, mengisahkan tentang bencana di balik sebuah pintu misterius.

Di Jepang, film ini sudah tayang pada November 2022 lalu dan disutradarai oleh Makoto Shinkai dan diisi oleh sederet pengisi suara.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Beberapa di antaranya, Nanoka Hara, Hokuto, Matsumura, Eri Fukatsu, Koshiro Matsumoto, Shota Sometani, Sairi Ito, Kotone Hanase, Kana Hanazawa, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis Suzume di Cineverse.id, film animasi ini mengisahkan tentang seorang perempuan berusia 17 tahun bernama Suzume yang berasal dari sebuah kota tenang di daerah Kyushu.

Kisah hidup Suzume bermula dari pertemuannya dengan seorang pemuda yang mengaku sedang mencari sebuah pintu misterius. Suzume pun penasaran dengan pintu yang dimaksud dan mencari tahu keberadaan pintu tersebut.

Ternyata dia menemukan pintu yang dimaksud di daerah pegunungan. Suzume pun membuka pintu tersebut. Namun, dia justru tertarik ke dalam pintu yang dibukanya.

Keputusan dia untuk membuka pintu misterius itu ternyata dapat membuka banyak akses pintu lainnya yang terbuka di sekitar Jepang hingga membawa bencana dari sisi lain.

Dari sinopsis Suzume tersebut diceritakan, pintu yang terbuka akan mendatangkan bencana dari sisi lainnya. Oleh karena itu, Suzume harus menutup semua pintu agar tidak mendatangkan bencana ke dunianya.

Akankah Suzume berhasil menutup pintu yang membuat bencana di Jepang tersebut? Saksikan film ini di bioskop kesayangan Anda mulai Rabu (8/3/2023), untuk mencari tahu jawabannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya