SOLOPOS.COM - Potongan film The Foreigner. (IMDB)

Solopos.com, SOLO – Film layar lebar The Foreigner yang diterbitkan pada 2017 silam akan kembali ditayangkan di Bioskop Trans TV, malam ini, Senin (1/3/2023). Sinopsis The Foreigner pun kemudian banyak diburu para penikmat film.

Film ini sebenarnya diangkat dari novel The Chinaman karya Stephen Leather yang diterbitkan pada 1992 silam. Di film ini, aktor kondang asal Hong Kong, Jackie Chan, berlaku sebagai pemeran utama.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Di film ini, Jackie Chan berperan sebagai Ngoc Minh Quan, mantan tentara pasukan khusus pada Perang Vietnam yang sudah bekerja sebagai pemilik restoran khas China di London, Inggris.

Konflik dimulai ketika putri Ngoc Minh Quan, yakni Fan Quan yang diperankan Katie Leung, terbunuh dalam serangan kelompok teroris yang mengatasnamakan diri sebagai anggota Irish Republican Army (IRA) atau Tentara Republik Irlandia.

Secara garis besar, sinopsis film The Foreigner mengisahkan aksi balas dendam Jackie Chan terhadap kelompok yang membunuh putrinya. Seperti pada film yang lain, Jackie Chan tampil sebagai pria tangguh yang mampu membasmi lawan-lawannya.

The Foreigner mendapatkan nilai yang cukup bagus di berbagai laman review film. Di IMDB, The Foreigner dilabeli dengan nilai 7/10.

Di Inggris, film ini dirilis pada 2017 dan menjadi salah satu dari 10 film yang paling banyak ditonton di Netflix. The Foreigner juga bisa dibilang sebagi film yang cukup menguntungkan dari sisi finansial, dengan ongkos produksi US$35 juta dan menghasilkan pendapatan Box Office senilai US$145.4 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya