SOLOPOS.COM - Film horor komedi Hello Ghost. (Instagram/helloghost.official)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Hello Ghost banyak dicari masyarakat karena film horor komedi Indonesia ini baru tayang di bioskop pada hari ini Kamis, 11 Mei 2023.

Film garapan Indra Gunawan dan ditulis oleh Young-Tak Kim serta Alim Sudio ini sebetulnya adaptasi dari film Korea Selatan dengan judul serupa yang tayang pada 2010 silam.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Di Indonesia, film ini dibintangi beberapa artis ternama Tanah Air, di antaranya Onadio Leonardo, Enzy Storia, Indro Warkop, Tora Sudiro, Hesti Purwadinata, Ciara Nadine Brosnan, Egy Fedly, Tarzan, Jaja Miharja, Yurike Prastika, Barry Prima, dan Uli Herdinansyah.

Mengutip sinopsis Hello Ghost di laman resmi bioskop XXI, film ini mengisahkan tentang Kresna, bocah yatim piatu yang hidup sendirian dan merasa kesepian sehingga ingin bunuh diri, namun gagal.

Usaha dia untuk bunuh diri tersebut justru berujung dengan empat hantu yang mengikuti Kresna. Empat hantu tersebut memiliki karakter yang berbeda-beda dan unik, seperti Kuatno, hantu tua yang mata keranjang, Bima, hantu perokok yang dulunya adalah sopir angkot.

Kemudian, Lita, hantu melankolis yang mudah menangis serta Chika, hantu kecil yang senang menggunakan sepatu roda. Mereka hanya akan pergi jika Kresna mau memenuhi permintaan mereka. Kresna tidak berdaya, akhirnya menuruti keinginan mereka. Namun ternyata, dalam proses menuntaskan misi tersebut, Kresna sendiri yang menemukan makna baru bagi hidupnya dan juga cintanya pada Suster Linda.

Nah, bagaimana kelanjutan sinopsis Hello Ghost? Cari tahu jawabannya di film tersebut yang tayang di bioskop mulai hari ini, Kamis (11/5/2023).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya