SOLOPOS.COM - Film Ipar Adalah Maut. (Instagram/iparadalahmautmovie)

Solopos.com, SOLO – Publik dibuat penasaran dengan sinopsis Ipar Adalah Maut lantaran film drama keluarga ini baru saja tayang di bioskop pada Kamis (13/6/2024).

Film garapan sutradara kondang Hanung Bramantyo ini diangkat dari kisah nyata yang dibagikan oleh akun TikTOk @elizasifaa. Film ini menceritakan tentang pengalaman seorang istri yang mendapati suaminya berselingkuh dengan adik kandungnya sendiri.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Beberapa artis berbakat bermain di film ini, di antaranya Michelle Ziudith, Deva Mahenra, Davina Karamoy, Alesha Fadillah Kurniawan, Dewi Irawan, Devina Aureel, hingga Asri Welas.

Mengutip sinopsis Ipar Adalah Maut di Antara, film ini mengiksahkan Nisa yang pertama kali bertemu dengan suaminya bernama Aris saat Nisa masih duduk di bangku kuliah dan Aris menjadi dosen muda di kampusnya.

Setelah saling mengenal lebih dalam satu sama lain, Aris memutuskan untuk meminang Nisa. Pernikahan mereka awalnya sangat bahagia dan harmonis. Rumah tangga mereka mulai diterpa ujian saat ibu Nisa menitipkan adik Nisa bernama Rani untuk tinggal satu rumah karena berkuliah di kota mereka tinggal.

Awalnya semua berjalan normal, rumah tangga Aris dan Nisa berjalan harmonis dan bahagia, ditambah dengan kehadiran anak semata wayang bernama Raya.Tanpa disangka, Rani mulai tumbuh bibit-bibit cinta kepada Aris dan sebaliknya, Aris pun juga kemudian tertarik dengan adik kandung istrinya sendiri. Sampai akhirnya mereka menjalin hubungan terlarang tanpa sepengetahuan Nisa.

Di sinopsis Ipar Adalah Maut ini, kebohongan yang ditutupi Aris dan Rani suatu hari akhirnya terkuak oleh Nisa. Perselingkuhan yang dilakukan Aris seketika menghancurkan rumah tangga Nisa yang sudah dibangun bertahun-tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya