SOLOPOS.COM - Poster film Jin Qorin. (Instagram/@boxofficemovie_)

Solopos.com, SOLO – Sinopsis Jin Qorin memiliki cerita yang menarik sehingga film horor Indonesia satu ini wajib Anda tonton di akhir pekan di bioskop terdekat.

Film yang disutradari Ubay Fox dam ditulis oleh Piu Syarif ini resmi tayang di bioskop Tanah Air pada Kamis, 23 Maret 2023.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Beberapa artis pendatang ikut bermain di film ini, di antaranya Marthino Lio, Rama Michale, Tyara Vanesha, Annisa Hasim, Kanaya Gleadys, Kukuh Riyadi, Indrasati Rumiun, Agus Lemu Radia, hingga Heru Prasetyo.

Mengutip sinopsis Jin Qorin di laman resmi Bioskop XXI, film horor ini mengisahkan tentang kehidupan Seno dan keluarganya. Seno begitu mencintai istrinya, Alya dan putrinya, Reva. Tak ada yang bisa memisahkan mereka, tetapi ada rahasia besar yang disembunyikan Seno.

Sementara itu, Wina yang merupakan bos di tempat kerja Seno sebenarnya juga mencintai Seno. Abdi, sahabat sekaligus kakak ipar Seno, mulai mencurigai ada hubungan spesial antara Wina dan Seno. Dalam penyelidikannya, Abdi mulai menemukan kejanggalan pada diri Seno. Di saat bersamaan Wina yang masih bersikeras mendapatkan cinta Seno, menemukan bukti yang memperkuat rahasia yang ditutupi oleh Seno.

Apakah Seno berselingkuh dan mengkhianati Alya dan kira-kira apa rahasia yang disembunyikan oleh Seno di film Jin Qorin?

Saksikan sinopsis lengkap film Jin Qorin di bioskop kesayangan Anda mulai Kamis (23/3/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya