SOLOPOS.COM - Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji. (Instagram/kajimanfilm)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji wajib Anda ketahui lantaran film horor ini bakal tayang serentak di bioskop Tanah Air pada Kamis, 18 Mei 2023.

Film yang digarap oleh Adriyanto Dewo dan ditulis bersama Daud Sumolang ini menyuguhkan cerita horor khas Jawa yang erat dengan kehidupan sehari-hari.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“Pengin ciptain horor yang dari atmosfernya aja sudah seram,” kata Adriyanto dalam peluncuran perdana film ini di Jakarta, dilansir Antara, Jumat (12/5/2023).

Beberapa artis ternama ikut bermain di film ini, di antaranya Aghniny Haque, Jourdy Pranata, Tyo Pakusadewo, Sekar Sari, Mian Tiara, Rukman Rosadi, Ully Triani, Iedil Dzuhrie Alaudin, hingga Vonny Anggraini.

Mengutip sinopsis Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji di laman resmi bioskop XXI, film horor ini menceritakan tentang Arsha, seorang perawat yang baru saja kehilangan ibunya karena meninggal dunia.

Setelah melewati masa-masa pahit ditinggal sang ibu, Asha mencoba kembali menjalani hidup dengan bekerja sebagai perawat lansia bernama Ismail yang menderita penyakit misterius. Namun, pekerjaan Arsha ini justru terusik karena kerap mengalami teror gaib dan mendengar suara bisikan arwah ibunya.

Demi mengungkap misteri yang dihadapi, Asha meminta bantuan temannya, Rama. Rasa penasaran dan kepedulian Rama terhadap Asha, justru menyeretnya ke dalam kisah yang menyeramkan.

Tanpa disadari, nasib Asha dan Rama berada dterancam karena terjebak dalam ritual sesat pengikut Kajiman, sosok iblis terkejam yang disembah dengan mantra Jawa melalui pesugihan. Konon menurut kepercayaan Jawa, hanya pewaris weton Selasa Kliwon yang dipercaya dapat menaklukan Kajiman. Di sisi lain, keberadaan Arsha dan Rama juga diburu oleh pengikut Kajiman untuk dijadikan tumbal pesugihan.

Dalam sinopsis Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji, berkejaran dengan waktu, Asha dan Rama mencoba mencari jalan keluar untuk membebaskan diri dari jeratan Kajiman dan teror ilmu hitam. Nah, akankah mereka berhasil melawan Kajiman?

Temukan jawabannya di film ini yang bakal tayang di bioskop serentak pada Kamis, 18 Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya