SOLOPOS.COM - Film Losmen Melati. (Instagram/@losmen.melati)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Losmen Melati wajib Anda ketahui lantaran film horor Indonesia satu ini menyajikan cerita yang memadukan budaya Jawa dan Belanda.

Film yang disutradarai Mike Wiluan dan Billy Christian tersebut resmi tayang di bioskop pada hari ini Kamis, 16 Maret 2023. Losmen Melati memiliki latar 1990-an dengan menampilkan budaya Jawa yang kental dengan karakter utama Belanda, Madam Melati.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Losmen Melati berkonsep perpaduan folklore dengan cerita-cerita horor populer di Indonesia. Dipadukan dengan budaya barat dalam visual standar internasional yang bisa dijual ke luar negeri,” terang dia, dilansir Antara, Selasa (14/3/2023).

Sinopsis Losmen Melati mengisahkan tentang sebuah penginapan terpencil nan misterius yang dikelola oleh Madam Melati. Para pelancong yang menginap di losmen tersebut akan dihadapkan pada mimpi buruk.

Bahkan, mereka tidak akan pernah terlihat lagi setelah menutup pintu penginapan yang penuh sejuta misteri tersebut.

Memang diketahui penginapan tersebut bekas rumah tua di perkebunan Belanda. Rumah tersebut menyimpan rahasia kelam yang dimanfaatkan oleh MAdam Melati.

Dari sinopsis Losmen Melati, Madam Melati ternyata memiliki ilmu gaib dan mempercayai hal-hal mistis sehingga membuat penginapannya semakin menyeramkan.

Film ini dibintangi oleh deretan artis ternama Tanah Air. Beberapa di antaranya, Alexandra Gottardo, Fandy Christian, Dwi Sasono, Kiki Narendra, Ena Pasaribu, Putra Dinata, Putri Ayudya, Totos Rastitit, Abirama Putra, Adinda Breton, dan masih banyak lagi.

Bagi yang penasaran dengan cerita lengkap Losmen Melati, saksikan film horor satu ini di bioskop terdekat mulai hari ini Kamis (16/3/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya