SOLOPOS.COM - Poster Love to Hate. (Netflix)

Solopos.com, SOLO-Love to Hate You jadi drama Korea anyar yang dirilis Netflix jelang Valentine 2023, simak sinopsisnya berikut ini. Drakor yang tayang perdana pada Jumat (10/2/2023) ini, dibintangi aktor Korea Kim Ok Vin dan Yoo Teo.

Love to Hate You atau Love Battle  disutradarai oleh Kim Jeong Kwon dengan total episode terdiri atas 10 episode.  Drakor ini mengisahkan kisah asmara antara Yeo Mi-Ran dan Nam Gang-Ho. Yeo Mi-Ran merupakan sosok pengacara pemula di Firma Hukum Gilmu.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Berikut ini deretan pemeran dalam drakor ini seperti dikutip dari berbagai sumber pada Minggu (12/2/2023):

– Kim Ok Bin sebagai Yeo Mi Ran
– Yoo Teo sebagai Nam Gangho
– Kim Ji Hoon sebagai Do Won Joon
– Go Won Hee sebagai Shin Na Eun
– Lee Joo Bin sebagai Oh Se Na
– Choi Yoon So sebagai Grace
– Jung Kyu Soo sebagai Yeo Jae Gook
– Kim Sung Ryung sebagai Choi Soo Jin
– Song Ji Woo sebagai Hwang Ji Hye
– Kim Gang Hyun sebagai CEO Yoon
– Lee Cheol Min sebagai Sutradara Yoo Sung Jun.

Sinopsis Love to Hate You mengisahkan pengacara Yeo Mi-Ran yang tidak tertarik untuk menjalin hubungan dan membenci pria. Sementara itu, Nam Gang-Ho merupakan seorang aktor ternama di Korea Selatan. Ia adalah aktor yang terkenal dengan penampilannya yang rupawan, kecerdasan serta kebaikannya.

Tak sedikit wanita yang kesengsem dengannya, apalagi ia wara-wiri di drama romantis.  Namun citranya di mata publik jauh berbeda dengan kepribadian aslinya. Diam-diam ia meremehkan wanita dan juga drama romantis.

Suatu saat kala Gang Ho bikin komentar nyinyir tentang aktris manja yang jadi lawan mainnya, omongannya tak sengaja kedengaran sang pengacara wanita. Wanita ini langsung menduga Gang Ho menyepelekan semua wanita.

Rupanya pertemuan mereka tak hanya selintas lalu. Tak lama dari insiden ini, Gang Ho muncul di firma tempat Mi Ran bekerja. Kata orang, batas benci dan cinta memang tipis, hal ini pula yang bakal mengombang-ambing Gang Ho dan Mi Ran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya