SOLOPOS.COM - Jefri Nichol dan Tiara Andini. (Falcon Pictures)

Solopos.com, SOLO-My Sassy Girl telah diadaptasi menjadi film Indonesia dibintangi Jefri Nichol dan Tiara Andini, berikut ini sinopsis film tersebut. Sedangkan versi Korea Selatan dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Cha Tae-hyun.

Indonesia merupakan salah satu dari beberapa negara yang memutuskan untuk membuat ulang film tersebut. Sebelumnya, Amerika, India, China, Nepal, Filipina, bahkan Lithuania juga membuat ulang film hit Korea tersebut.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Sebelumnya, sutradara Fajar Bustomi mengatakan bahwa syuting untuk versi Indonesia dari My Sassy Girl dimulai pada tanggal 8 November 2021.  My Sassy Girl versi Indonesia mulai tayang di platform streaming Prime Video mulai 6 April 2023. Sementara itu, My Sassy Girl versi Korea masih bisa ditonton di platform streaming seperti Viu.

Sinopsis My Sassy Girl versi Korea menceritakan kisah Gyun-woo (Cha Tae-hyun), seorang mahasiswa yang suka menggoda perempuan dan lebih memilih minum bersama teman-temannya daripada mendengar omelan dari ibunya.

Dikutip dari viu.com pada Sabtu (8/4/2023), seorang perempuan muda (Jun Ji-hyun) mabuk ketika naik kereta bawah tanah. Saat itu, ia muntah pada pria yang lebih tua dan secara tak sengaja jatuh ke pangkuan Gyun-woo. Hal itu membuat Gyun-woo dipercaya sebagai pacarnya. Hanya dalam waktu singkat, situasi tersebut membawa Gyun-woo ke dalam keadaan yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Si perempuan seringkali bersikap kasar terhadap Gyun-woo, namun sebenarnya itu adalah cara dia menunjukkan perhatian pada pria tersebut. Seiring berjalannya waktu, keduanya menjalin hubungan yang penuh dengan kejutan.

Gyun-woo merasa terjebak dalam hubungan dengan si perempuan, meskipun sebenarnya dia tidak pernah meminta untuk terlibat di dalamnya. Namun, dia juga tidak bisa melupakan gadis tersebut. Menurut data dari Dewan Perfilman Korea, My Sassy Girl kali pertama tayang di Korea pada tanggal 26 Juli 2001 dan berhasil menjual 3.443 tiket.

Sedangkan sinopsis film My Sassy Girl versi Indonesia bercerita soal Gian (Jefri Nichol) yang seharusnya pergi ke rumah sang tante, yang ingin menjodohkan Gian dengan mantan kekasih almarhum anaknya.  Dikutip dari Antara pada Sabtu (8/4/2023), sejak berada di stasiun, hingga berada di moda raya terpadu, Gian terjebak dalam situasi yang mengharuskannya untuk mengurus gadis mabuk bernama Sissy (Tiara Andini), dengan membawanya ke hotel.

Terjadi kesalahpahaman antara Gian dan Sissy, tetapi justru hal tersebutlah yang membawa mereka menuju pertemuan demi pertemuan selanjutnya.  Pertemuan itu membentuk sebuah kebersamaan, di mana Gian menemukan dirinya tidak bisa dan tidak mau menjauh dari Sissy, meskipun Sissy sering kali merundungnya.

Sissy yang mempunyai sisi muram sebagai akibat dari masa lalunya, dapat menemukan kebahagiaan setiap kali sedang bersama Gian.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya