SOLOPOS.COM - Film Para Betina Pengikut Iblis. (Instagram/@parabetinapengikutiblis)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis memiliki cerita yang menarik dan disebut-sebut sebagai film horor paket lengkap.

Film yang disutradarai Rako Prijanto ini resmi tayang di bioskop mulai hari ini, memiliki cerita yang terinspirasi dari tiga surat dalam Al-Qur’an, yakni An-Nas, Al Imran ayat 7, dan Al-Humazah.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Menurut Rako, film ini menyajikan horor paket lengkap, yang mencakup genre slasher, spiritual horor, dan creatures. Beberapa artis ternama juga membintangi film ini, yakni Adipati Dolken, Mawar Eva de Jongh, Hanggini, Sara Fajira, Hans de Kraker, Gusti Rayhan, Derry Oktami, Ravil Prasetya, Tomy Babap, hingga Hans de Kraker.

Mengutip Antara, sinopsis film Para Betina Pengikut Iblis ini mengisahkan tentang tiga perempuan yang menggadaikan dirinya dan bersekutu dengan iblis. Dari tiga perempuan itu, ada Sumi yang harus rela mengurus ayahnya seorang diri yang sedang sakit. Untuk membiayai kehidupan sehari-harinya, Sumi berjualan gulai dari daging manusia.

Kemudian, Sari merupakan dukun santet yang meneror warga kampung. Demi bertahan hidup, Sari juga bersekutu dengan iblis. Sementara itu, Asih menjadi perempuan gila penuh misteri.

Dilansir Cineverse, selain ketiga karakter perempuan itu, ada karakter penting yang perannya mencuri perhatian, yaitu dokter Freedman yang menjadi dokter kampung di dareah itu. Karakter dokter bule ini juga sama misteriusnya dengan Asih. Perannya nanti akan terkuak lebih besar berbarengan dengan Asih.

Dengan sinopsis cerita di atas, bagi Anda yang penasaran dengan kisah film Para Betina Pengikut Iblis, segera saksikan film ini di bioskop kesayangan Anda mulai hari ini Kamis, 16 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya