SOLOPOS.COM - Pesugihan Bersekutu dengan Iblis. (Imbd)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Pesugihan Bersekutu dengan Iblis, wajib Anda ketahui karena film horor satu ini memiliki alur cerita menarik yang bikin merinding penontonnya.

Film yang resmi tayang mulai hari ini Jumat, 24 Februari 2023 ini merupakan garapan dari Hanny Saputra.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Dia menggaet artis ternama Tanah Air untuk bermain di film ini. Beberapa di antaranya, Nirina Zubir, Gary Iskak, Nicole Adelaide, Randy Martin, Isel Fricella, Naufal Azhar, Alice Iskak, Kiki Narendra, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis Pesugihan Bersekutu dengan Iblis di Tix.id, film ini mengisahkan kehidupan sepasang suami istri, Hendri dan Marini yang sukses dengan bisnisnya. Bahkan, bisnis yang mereka jalankan sedang berada di puncak kesuksesan.

Namun, tiba-tiba usahanya bangkrut dan utang menumpuk. Hal ini membuat Hendri berpikir pendek. Marini memergoki suaminya mendatangi sebuah pohon besar yang terletak di sudut tanah kosong. Ternyata Hendri diam-diam mengambil jalan pintas pesugihan bersektuu dengan iblis untuk mengambalikan kekayaannya. Ketika bisnisnya pulih, berbagai teror terus terjadi tiada henti.

Sinopsis Pesugihan Bersekutu dengan Iblis juga menceritakan kehidupan anak Hendri dan Martini. Karena kesibukan mereka, kedua putri mereka tak terurus. Resika harus menjadi pengganti orang tua untuk adiknya, Karin.

Di SMA mereka, Resika berpacaran dengan Dion dan mereka memiliki sahabat bernama Jefta.

Penasaran dengan kelanjutan cerita dari Pesugihan Bersekutu dengan Iblis? Saksikan film ini di bioskop kesayangan Anda mulai hari ini Jumat, 24 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya