SOLOPOS.COM - Film Puisi Cinta yang Membunuh. (Instagram/@puisicintayangmembunuh)

Solopos.com, SOLO — Film thriller Indonesia Puisi Cinta yang Membunuh telah resmi tayang di bioskop kesayangan Anda pada Kamis, 5 Januari 2023. Film Puisi Cinta yang Membunuh ini memiliki sinopsis atau jalan cerita yang unik dan menarik.

Puisi Cinta yang Membunuh merupakan film thriller pertama yang digarap sutradara Garin Nugroho dengan menggandeng Azhar Kino Lubis. Film ini diadaptasi kumpulan puisi Garin Nugroho yang terdapat dalam buku Adam, Hawa, dan Durian.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Film ini dibintangi oleh artis-artis berbakat Tanah Air. Beberapa di antaranya, Mawar Eva de Jongh, Baskara Mahendra, Morgan Oey, Raihaanun Soeriaatmadja, Ayu Laksmi, Kelly Tandiono, Unique Priscilla, Fergie Brittany, Imelda Therinne, Izabel Yahya, hingga Samo Rafael.

Mengutip situs resmi Lembaga Sensor Film (LSF), Puisi Cinta yang Membunuh ini menceritakan kejanggalan sejumlah kematian yang terjadi di sekitar Ranum. Ada sosok yang selalu datang dan meneror orang-orang yang berusaha mendekati Ranum.

Di film ini juga menceritakan proses Ranum mengetahui masa lalunya yang membentuk dirinya seperti saat ini.

Dalam sinopsis Puisi Cinta yang Membunuh, Ranum merupakan sosok perempuan yang selalu terperangkap oleh kata-kata indah dari laki-laki yang berujung dengan pengkhianatan.

Nah, penasaran dengan cerita lengkap Puisi Cinta yang Membunuh karya Garin Nugroho ini, yuk saksikan di bioskop kesayangan Anda mulai Kamis, 5 Januari 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya