SOLOPOS.COM - Tangkapan layar trailer Ride On. (Imdb)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Ride On wajib Anda ketahui karena film action ini dibintangi aktor berbakat Jackie Chan.

Film yang resmi tayang di bioskop Tanah Air pada Selasa, 11 April 2023 ini merupakan garapan sutaradara Larry Yang. Dia diketahui merupakan sutradara terkenal di China dan sukses membuat film Mountain Cry (2015) dan Adoring (2019).

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Selain Jackie Chan, film action dengan sentuhan komedi ini dibintangi Haocun Liu, Kevin Guo, Yueting Lang, Andy On, Jing Wu, Shenyang Xiao, Xing Yu, Ailei Yu, Rongguang Yu, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis Ride On di Cineverse.id, film ini menceritakan Jackie Chan berperan sebagai Luo, yang merupakan stuntman yang hampir tidak bisa memeuhi kebutuhannya dan merawat kuda kesayangannya, Red Here.

Konflik film ini bermula ketika dua penagih utang mencoba merebut kuda milik Luo yang namanya sudah mulai meredup. Perkelahian pun tak terhindarkan, video mereka pun viral di media sosial.

Merasa dipermalukan, penagih utang kembali membuat perhitungan dengan Luo dan Red Here. Namun, mereka berdua justru menanggapinya dengan aksi lucu nan kocak.

Dari sinopsis Ride On ini, aksi mereka tersebut disebut-sebut tindakan paling berani yang pernah diambil sejak mereka jaya di zaman dahulu.

Kira-kira apakah Luo dan kuda kesayangan berhasil mengalahkan penagih utang? Yuk saksikan film ini di bioskop kesayangan Anda mulai hari ini Selasa, 11 April 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya