SOLOPOS.COM - Tangkapan layar trailer Shazam! Fury of The Gods. (Imdb)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Shazam! Fury of The Gods, wajib Anda ketahui karena film satu ini menyajikan cerita yang menarik tentang perperangan antardewa di sebuah kota.

Film garapan sutaradara David F Sandberg dan ditulis Henry Gayden, Chris Morgan, Bill Parker, serta CC Beck ini resmi tayang di bioskop pada hari ini, Rabu (15/3/2023).

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Shazam! Fury of The Gods dibintangi artis papan atas. Beberapa di antaranya Zachary Levi, Grace Caroline Currey, Helen Mirren, Rachel Zegler, Lucy Liu, Adam Brody, Meagan Good, Asher Angel, Jack Dylan Grazer, Marta Milans, Djimon Hounsou, hingga Ross Butler.

Mengutip sinopsis Shazam! Fury of The Gods di Cineverse.id, film ini mengisahkan tentang Billy Batson memimpin para saudara tirinya dalam aksi heroik Shazam dalam peperangan di Kota Philadelphia yang tak terhindarkan.

Perperangan antardewa itu mengharuskan para champion Shazam harus berhadapan engan tiga Daughter of Atlas yang memiliki tongkat sihir.

Di film ini juga diceritakan tentang konflik keluarga Billy Batson dengan saudara-saudara tirinya. Awalnya hanya perdebatasan saja, tetapi hal tersebut memicu permasalahan yang agak serius.

Dalam sinopsis Shazam! Fury of The Gods ini juga menceritakan tentang Billy yang memperoleh kekuatan dewa. Tetapi, dengan kekuatan tersebut, Billy justru lebih banyak memikirkan urusan dia yang tak penting.

Nah, penasaran dengan kelanjutan cerita Shazam! Fury of The Gods? Saksikan film ini yang tayang di bioskop pada hari ini Rabu, 15 Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya