SOLOPOS.COM - Cuplikan adegan Si Manis Jembatan Ancol. (Tangkapan layar YouTube MVP Pictures ID)

Solopos.com, SOLO-Film Si Manis Jembatan Ancol kembali jadi sorotan warganet dan jadi trending topic, simak sinopsis film karya Anggy Umbara tersebut. Sebagaimana diketahui film bertema horor ini pernah dibuat pada 1981.

Selain itu kisah legendaris itu kembali dihidupkan melalui sinetron dan diberi judul yang sama di tahun 1990-an. Sinetron edisi lawasnya berhasil melambungkan nama Diah Permatasari.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Sementara film produksi 2019 mengalami sedikit perubahan dalam susunan para pemainnya. Salah satunya pemeran Maryam bukan lagi Diah Permatasari.

Dikutip dari berbagai sumber, Senin (17/7/2023), sinopsis Si Manis Jembatan Ancol 2019 menceritakan sosok perempuan cantik bernama, Maryam (Indah Permatasari) yang tengah bersedih dengan perubahan sikap suaminya, Roy (Arifin Putra).  Sikap suami Maryam itu berubah dan suka marah-marah setelah bisnisnya mengalami kerugian besar. Semakin rumit setelah Roy harus membayar utang dari seorang rentenir sadis bernama Ozy.

Bang Ozy memaksa untuk menjadikan Maryam yang dipanggil Si Manis sebagai jaminan sebab Bang Ozy yakin Roy belum tentu bisa membayar utang-utangnya.

Di sisi lain, Maryam bertemu dengan seorang pelukis muda, Yudha, yang sedang membutuhkan model lukisan. Yudha pun meminta Maryam menjadi model lukisan.

Sinopsis film Si Manis Jembatan Ancol akan semakin bikin penasaran lantaran Yudha tak pernah menyangka kalau perkenalannya dengan Maryam justru membawa petaka yang mengancam nyawanya dan juga nyawa Maryam.  Indah Permatasari berhasil menghidupkan sosok seorang Maryam. Begitu juga Arifin Putra sukses sebagai Roy, suami Maryam yang dingin terhadap istrinya.

Ada juga Randy Pangalila yang menjadi seorang pelukis bernama Yudha. Sedangkan Ozy Syahputra juga sukses menghidupkan karakter rentenir sadis bernama Bang Ozy.  Di film ini, karakter Ozy Syahputra yang dikenal banyak orang kemayu bisa berubah menjadi orang yang macho bin jahat. Bahkan salah satu adegannya bersama Rendy Pangalila jadi sorotan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya