SOLOPOS.COM - Film horor Spirit Doll. (Instagram/spiritdollfilm)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Spirit Doll banyak dicari netizen lantaran film horor ini baru saja tayang di bioskop pada Kamis, 1 Juni 2023.

Film yang digarap oleh sutradara Azhar Kinoi Lubis ini ditulis oleh Alim Studio. Produksi film ini dilakukan oleh Blue Water Film dan Goldenscene Pictures.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Menariknya, film horor satu ini dibintangi artis ternama Tanah Air, dua di anataranya adalah Anya Geraldine dan Samuel Rizal. Selain itu, juga ada Annette Edoarda, Elina Joerg, Ita Rahma, Anantya Rezky, Zidni Hakim, Mbok Tun, Badriyah Afidd, Anyun Cadel, dan Satrya Ghozali.

Mengutip sinopsis Spirit Doll di Antara, film horor ini mengisahkan tentang kehidupan artis bernama Dara Lazuardi. Dia dijuluki sebagai ratu film horor. Meski kariernya di dunia hiburan sangat mulus, ternyata kehidupan rumah tangganya bersama Darius berantakan. Suaminya itu selingkuh dan membuat mereka bercerai dan membuat Dara Lazuardi harus menghidupi anak tunggalnya seorang diri bernama Embun.

Ketika syuting untuk film horor, Dara berakting dengan sebuah boneka yang ternyata dirasuki oleh arwah jahat dan semenjak itu, Dara kerap mengalami hal-hal yang di luar nalar. Bahkan, musibah terbesar di hidupnya, yakni kehilangan Embun selama-lamanya karena kecelakaan, harus dihadapai Dara seorang diri.

Di tengah rasa sedihnya itu, Dara didatangi boneka di depan rumahnya. Bagi Dara, ketika dia melihat boneka tersebut, dia seperti menyaksikan Embun hingga dia yakin jika arwah anaknya berada di boneka tersebut.

Dalam sinopsis Spirit Doll ini, Dara memperlakukan boneka tersebut seperti merawat Embun. Bahkan, dia memberikan kasih sayang yang luar biasa kepada boneka tersebut. Akan tetapi, akibat kemunculan boneka tersebut, teror berbagai teror terus dialami Dara dan orang-orang sekitarnya.

Sebenarnya siapa sosok boneka tersebut dan bagaimana kelanjutan nasib Dara? Untuk mencari tahu jawabannya, kamu bisa menyaksikan film Spirit Doll di bioskop terdekat mulai Kamis, 1 Juni 2023.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya