SOLOPOS.COM - Film Surga di Bawah Langit. (Instagram/@filmsurgadibawahlangit)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Surga di Bawah Langit wajib Anda ketahui lantaran film drama satu ini memiliki kisah yang menyentuh tentang perjalanan hidup tiga orang sahabat.

Film yang resmi tayang di bioskop Tanah Air pada Kamis, 10 Maret 2023 ini disutradarai oleh Pritagita Arianegara dan ditulis Rio Silaean dan Rien Al Anshari.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Banyak artis ternama Tanah Air yang membintangi film drama ini. Beberapa di antaranya, Reza Rahadian, Acha Septriasa, Andien Aisyah, Happy Salma, Aurelia Agatha, Jajang C Noer, Keira Vanaya, Anodya Shula Neona Ayu, Muzakki Ramdhan, hingga Owen Fazza Wafiathaya.

Mengutip sinopsis Surga di Bawah Langit di Cineverse.id dan laman resmi Lembaga Sensor Film (LSF), film ini mengisahkan tentang perjalanan hidup tiga sahabt yang tak lekang oleh waktu. Mereka adalah Ayu yang setiap hari menari untuk mencari nafkah dan menambah uang sekolah, Agus yang hidup dari mencopet, dan Laras bekerja sebagai ojek payung dan berjualan.

Hidup dalam lingkungan sosial marginal yang menyatukan mereka, ketiganya berjuang hari demi hari hanya untuk menyikapi dan menjalani hidup, tanpa pernah bermimpi lebih. Lalu setelah dewasa mereka bertemu kembali di tempat yang mereka janjikan.

Surga di Bawah Langit menyoroti masalah pendidikan di Indonesia. Salah satu di antaranya, kurangnya pemerataan pendidikan di Indonesia yang menyebabkan tidak semua anak-anak dapat mengenyam pendidikan dengan baik.

Nah, penasaran dengan kelanjutan sinopsis film Surga di Bawah Langit? Saksikan film tersebut di bioskop kesayangan Anda mulai Kamis (30/3/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya