SOLOPOS.COM - Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem. (Instagram/tmnt)

Solopos.com, SOLO – Sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem banyak bikin penasaran publik lantaran film animasi ini baru saja tayang di bioskop pada Rabu (9/8/2023).

Film superhero animasi komputer garapan sutradara Jeff Rowe dan Kyler Spears ini ditulis bersama Seth Rogen, Evan Goldberg, Dan Hernandez, dan Benji Samit. Film ini rilis di Amerika dan beberapa negara pada 2 Agustus 2023, namun di Indonesia baru tayang pada hari ini Rabu.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Dalam film dengan durasi 100 menit ini juga melibatkan beberapa pengisi suara, di antaranya Micah Abbey, Shamon Brown Jr, Nicolas Cantu, Brady Noon, Ayo Edebri, Maya Rudolph, John Cena, Seth Rogen, Rose Byrne, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem di laman Cineverse.id, film ini mengisahkan tentang lembaga penelitian yang menciptakan mutagen untuk membentuk keluarga hewan mutan, dimulai dari seekor lalat yang menjadi Superfly.

Ternyata mutagen tersebut jatuh ke selokan di New York City. Semua hewan yang terkena limbah penelitian tersebut bermutasi menjadi mutan yang belum diketahui penduduk New York. Kemudian, 15 tahun berikutnya, kura-kura bersaudara, yakni Michelangelo, Leonardo, Raphael dan Donatello dibesarkan oleh ayah tikus angkat mereka, Splinter mutan tikus selokan.

Mereka ternyata bertemu para mutan lainnya dan menjadi penjahat mengikuti Superfly. Mereka berencana menghentikan kejahatan, tapi pasukan kura-kura kalah jumlah dan berhasil tertangkap.

Nah, bagaimana kelanjutan sinopsis dari film Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem? Untuk mencari jawabannya, Anda bisa menonton film ini di bioskop kesayangan mulai hari ini Rabu, 9 Agustus 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya