SOLOPOS.COM - The Courier. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Sebelum menyaksikan film The Courier produksi 2020, simak terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini. Film ini cocok ditonton kalian penyuka kisah spionase.

Dikutip dari Imdb, Jumat (23/12/2022), film ini diberi peringkat PG-13 untuk kekerasan, ketelanjangan sebagian, bahasa kasar yang singkat, dan merokok sepanjang waktu. Penulis skenario Tom O’Connor mencari tahu sebanyak mungkin tentang Greville Wynne dan Oleg Penkovsky. Hubungan mereka disebutkan dalam beberapa buku tetapi hanya dalam penggalan-penggalan.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

“Cukup untuk memahami dasar-dasarnya. Banyak peristiwa yang telah dan tetap dirahasiakan, dan kadang-kadang, mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi merupakan sebuah tantangan karena ada misinformasi aktif yang dikeluarkan oleh kedua belah pihak. Orang tidak selalu menginginkan semuanya on-the-record,” demikian ucapnya dikutip dari Imdb.com.

Baca Juga: Amber Heard Buat Keputusan terkait Kasus dengan Johnny Depp

Sinopsis The Courier (2020) berlatar belakang perang dingin Uni Sovyet dan Amerika Serikat. Kali ini berlatar belakang upaya Inggris dan Amerika Serikat mencegah perang nuklir ala mata-mata yang menyamar sebagai pengusaha dunia.

Film ini dibintangi spesialis film biografi Benedict Cumberbatch. Film ini seharusnya tayang pada 2020 namun karena pandemi Covid-19 harus mundur ke 18 februari 2021.

Disutradarai oleh Dominic Cooke (The Hollow Crown) dari skenario yang ditulis oleh Tom O’Connor (The Hitman’s Bodyguard), The Courier juga menampilkan aktor dan aktris papan atas lain seperti Merab Ninidze, Rachel Brosnahan, Jessie Buckley, Angus Wright berdurasi 111 menit dengan plot yang mudah sekali dicerna.

Baca Juga: Profil Michelle Ziudith, Pemeran Laura di Web Series Kupu Malam

The Courier adalah film thriller era Perang Dingin yang dibintangi Cumberbatch sebagai pengusaha yang berubah menjadi mata-mata bernama Greville Wynne dan Merab Ninidze (Without Remorse) yang berperan sebagai aset Rusia Oleg Penkovsky yang berusaha mengatasi krisis rudal Kuba.

Baca Juga: Review Film Avatar: The Way of Water, Dikemas Apik dengan Durasi 3 Jam Lebih

Sedangkan Brosnahan memerankan Emily Donovan, agen CIA yang brilian yang menangani misi spionase Wynne dan Penkovsky. Bersama Cumberbatch, Brosnahan, dan Ninidze The Courier juga dibintangi oleh Jessie Buckley (I’m Thinking of Ending Things), Angus Wright (The Witches), dan Kirill Pirogov.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya