SOLOPOS.COM - Poster film The Idea of You. (Instagram @annehathaway)

Solopos.com, SOLO-Berikut ini sinopsis The Idea of You, film drama romantis yang dibintangi Anne Hathaway,  yang sedang jadi sorotan dan bikin warganet panas dingin. Ini merupakan film comeback artis tersebut di layar lebar pada tahun 2024.

Di film ini, Anne Hathaway beradu akting dengan Nicholas Galitzine. Film ini adaptasi dari novel berjudul sama yang terbit tahun 2017 lalu karya Robinne Lee. Film drama romantis ini bisa disaksikan di Prime Video.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Film ini menjadi pembicaraan warganet terutama di TikTok. Alhasil film ini pun jadi trending di TikTok.

Sinopsis The Idea of You sendiri bercerita tentang kisah asmara dari dua sejoli yang terpaut perbedaan usia. Anne memerankan seorang ibu tunggal bernama Solene berusia 40-an tahun yang jatuh cinta pada penyanyi muda bernama Hayes Campbell. Jarak usia hingga perbedaan status Solene dan Hayes membuat cinta mereka harus menghadapi banyak rintangan.

Dikutip dari berbagai sumber, Solène adalah ibu tunggal berusia 40 tahun yang menjalin kisah asmara dengan Hayes Campbell, vokalis boyband terkenal dunia, August Moon yang baru berusia 24 tahun. Benih cinta secara tak terduga tumbuh dalam hati Solène dan Hayes saat keduanya berjumpa di Festival Musik Coachella.

Solene yang menemani putrinya yang berusia 15 tahun ke festival tersebut secara kebetulan bertemu dengan Hayes. Pertemuan tersebut ternyata langsung menimbulkan ketertarikan yang kuat antara keduanya.

Singkat cerita Solene dan Hayes pun menjalin kasih dengan hubungan yang manis dan mendebarkan. Akan tetapi, status Hayes yang merupakan seorang superstar membuat cinta mereka tidak berjalan mulus.

Terlebih, Solene menyadari jika kehidupan yang selalu berada dalam sorotan media melebihi dari apa yang mampu ia tangani. Lantas bagaimana kelanjutan hubungan Solene dan Hayes?

Setelah tahu sinopsisnya, ketahui juga fakta menarik dari The Idea of You adalah perbedaan usia dua pemain utamanya. Usia Solene dan Hayes Campbell di film diceritakan terpaut jarak hingga 16 tahun. Ternyata di dunia nyata Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine juga mempunyai perbedaan usia hingga 12 tahun.

Anne Hathaway lahir pada 12 November 1982 sekarang sudah berumur 41 tahun, sementara Nicholas Galitzine yang lahir 29 September 1994 telah berusia 29 tahun. Kendati jarak usia Anne dan Nicholas cukup jauh, tapi mereka mampu menampilkan chemistry yang kuat sebagai pasangan kekasih yang sedang dimabuk cinta.

Selain itu, The Idea of You juga merupakan film comeback Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine di tahun 2024. Film terakhir yang keduanya adalah pada 2023 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya