SOLOPOS.COM - Cuplikan adegan Ticket to Paradise. (Instagram/@bouttier_maxime)

Solopos.com, SOLO-Sebelum menyaksikan film Hollywood Ticket to Paradise yang bakal tayang di bioskop pada 21 Oktober mendatang, simak sinopsisnya terlebih dulu.  Film ini merupakan debut aktor Indonesia, Maxime Bouttier, di industri perfilman Hollywood.

Di film berlatar budaya Bali ini, Maxime Bouttier beradu akting dengan aktor Hollywood kondang yaitu Julia Roberts dan George Clooney.  Bisa dibilang film ini seperti ajang reuni bagi Clooney dan Roberts. Sebelumnya, keduanya pernah bekerja sama dalam film yang berjudul Ocean’s Eleven.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Dengan adanya film Ticket to Paradise ini, menjadikan George Clooney dan Julia Robert kembali bertemu dan menjadi ajang reuni antara kedua aktor ternama tersebut.  Julia Robert tidak pernah membintangi film bergenre komedi romantis selama kurang lebih 20 tahun lamanya dikarenakan tidak ada tawaran untuk membintangi genre film tersebut.

Baca Juga: Maxime Bouttier Ungkap Pengalaman Main Film Ticket to Paradise

Nah sebelum menyaksikan Ticket to Paradise pada 21 Oktober mendatang, simak terlebih dulu sinopsis film bergenre komedi romantis ini. Di film ini, Clooney dan Roberts berperan sebagai pasangan suami istri yang telah bercerai.

Mereka melakukan perjalanan ke Bali, Indonesia. Bukan untuk berbulan madu, melainkan untuk “menyelamatkan”putri mereka, Lily. Lily hendak menikahi pria lokal bernama Gede yang diperankan aktor Indonesia, Maxime Bouttier.

Baca Juga: Profil Maxime Bouttier, Aktor Indonesia yang Adu Akting dengan Julia Roberts

Mereka menginginkan putri mereka memikirkan keputusan tersebut dengan matang sebelum melangsungkan pernikahan.  Sebagai orang tua, mereka tidak ingin nasib pernikahan Lily berakhir sama seperti pernikahan mereka pada 25 tahun lalu.

Meskipun dalam keadaan berpisah, pasangan suami istri ini memilih untuk berdamai demi putri mereka, dan memutuskan untuk pergi kembali bersama-sama.  Pada saat mereka sampai di Bali, George dan Julia kemudian menyiapkan rencana untuk menyabotase pernikahan Lily dan Gede.

Sinopsis Ticket to Paradise bikin penasaran, apakah misi pasangan suami istri ini berhasil atau malah mereka kembali rukun sebagai pasangan suami istri?

Baca Juga: Maxime Bouttier Rencana Liburan ke Solo

Di Instagramnya, Maxime Bouttier juga mengunggah cuplikan film tersebut disertai caption singkat. “I’m so excited to finally show this! #TicketToParadise. In Theaters this October,” demikian tulisnya dikutip pada Selasa (11/10/2022).

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet dan rekan-rekan sesama artis. Kebanyakan warganet Indonesia mengaku tidak sabar ingin segera menyaksikan film tersebut.

“Can’t waiiit,” tulis akun @novirosnalina.

“di indo udah bisa liat belom?? pengen liat,” tulis @jbeauty.magetan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya