SOLOPOS.COM - Film Tulah 6/13. (Instagram/@tulah613)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Tulah 6/13 wajib Anda ketahui karena film horor satu ini mengisahkan kisah apik tentang teror yang dialami anak muda ketika merayakan ulang tahun.

Film yang resmi tayang di bioskop pada Kamis, 30 Maret 2023 ini digarap oleh Chiska Doppert dan ditulis Vidya Tallisa Ariestya.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Beberapa artis ternama juga dilibatkan bermain di film ini, di antaranya Erika Carlina, Omara N Estehlal, Carissa Perusset, Thomi Baraqbah, Michael James Olindo, Indra Pacique, Kimiko Diangel, Danny Karlier, Astrid Tiar, Celine Evangelista, Jefri Nichil, hingga Jennifer Jill Armand.

Mengutip sinopsis Tulah 6/13 di laman resmi Bioskop XXI dan Layar.id, film ini mengisahkan tentang perjalanan lima anak muda ke sebuah tempat untuk liburan dan merayakan ulang tahun Gilang.

Dia mengajak Sarah dan Kevin untuk merayakan hari istimewanya. Tetapi, di perjalanan dia kedatangan tamu tak diundang, yakni Abi dan Putri. Perjalan mereka pun tak mulus karena kerap mendapatkan hal-hal aneh di luar nalar.

Puncaknya, ketika memasuki hutan, lima anak muda ini melihat kakek tua bersama cucu perempuannya. Kemunculan kakek tua tersebut membuat keributan di antara mereka.

Di sinopsis Tulah 6/13 ini, akhirnya mobil mereka menabrak anak kecil tadi dan semenjak itu berbagai teror menghampiri Gilang dan teman-temannya. Bahkan, kutukan masa lalu yang mengerikan juga menghampiri Gilang.

Akankah Gilang berhasil menyelesaikan teror tersebut dan bagaimana kelanjutan sinopsis Tulah 6/13? Saksikan film ini di bioskop kesayangan Anda mulai Kamis, 30 Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya