SOLOPOS.COM - Poster film Unlocked. (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO-Unlocked merupakan film Korea Selatan terbaru bergenre thriller yang tayang di Netflix, berikut ini sinopsis film yang dibintangi Im Siwan itu.  Im Siwan berperan sebagai Jun Young.

Film ini disutradarai oleh Kim Tae Joon dan diproduksi oleh Netflix. Film ini diadaptasi dari novel Jepang berjudul “Sumaho o Otoshita dake karya Akira Teshigawara yang publis pada 2017.  Selain dibintangi oleh Im Siwan, film ini juga dibintangi sejumlah aktor Korea Selatan seperti Chun Woo Hee, Kim Hee Won, Kim Ye Won, Park Ho San dan masih banyak lagi.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Sinopsis Unlocked mengisahkan seorang pria berbahaya yang mendapatkan akses ke semua informasi pribadi Na Mi setelah dia menemukan ponselnya yang hilang, sementara Kim Hee Won akan berperan sebagai Ji Man, detektif yang mengejarnya saat dia menyelidiki pembunuhan.

Dikutip dari soompi.com pada Sabtu (18/2/2023), trailer dimulai dengan Na Mi yang lelah mengirimkan pesan keberuntungan kepada temannya untuk wawancara kerja yang akan datang. Dia tertidur tetapi bangun tepat waktu untuk menangkap ponselnya agar tidak jatuh di wajahnya dan meletakkannya di dudukan sebelum tidur. Meskipun dimatikan, telepon secara ajaib hidup kembali dan menelusuri semua informasi Na Mi sepanjang malam sebelum membangunkannya dengan alarm.

Saat Na Mi bangun dan membaca dengan teliti ponselnya, jepretan mengerikan Jun Young muncul di mana dia melihat Na Mi dan menuliskan setiap detail tentangnya, dari alamatnya, kode kunci ke rumahnya, hingga detail tentang situasi kehidupan dan gaya hidupnya. . Tak lama kemudian, dia meneliti alamatnya.

Na Mi melanjutkan harinya sementara Jun Young menonton dari ponselnya. Di bagian bawah buku catatannya ada daftar nama yang dia soroti sebagai orang-orang dalam kehidupan Na Mi yang harus dia potong. Di bagian atas, catatannya berbunyi No. 9. Lee Na Mi, menyiratkan bahwa dia adalah korban kesembilannya.

Kembali ke laptopnya, Jun Young menutup semua browsernya untuk mengungkap foto mengerikan seorang gadis yang terendam air dengan lakban menutupi mulutnya. Seolah-olah dengan jelas memutuskan korban berikutnya, Jun Young kemudian dengan berani mengubah foto desktopnya menjadi foto Na Mi yang tersenyum cerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya