SOLOPOS.COM - Cuplikan trailer Virgo and The Sparklings. (Instagram/@virgomovie.official)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Virgo and The Sparklings banyak dicari publik lantaran sinema ini merupakan film superhero asli buatan Indonesia.

Film yang tayang di bioskop pada Kamis, 2 Maret 2023, digarap oleh sutradara Ody C Harahap dengan penulis Ellie Goh, Rafki Hidayat, Is Yuniarto, Jan Mintaraga, Annisa Nisfihani, dan Johanna Wattimena.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Sederet artis ternama membintangi film ini. Beberapa di antaranya, Adhisty Zara, Bryan Domani, Mawar Eva de Jongh, Ashira Zamita, Satine Zanita, Rebecca Klopper, Irgi Fahrezi, Lukman Sardi, Abimana Asyasatya, hingga Vanesha Prescilia.

Mengutip sinopsis Virgo and The Sparklings di Tix.id dan Cineverse.id, film ini mengisahkan tentang petualangan Riani, pahlawan perempuan remaja yang menjadi superhero Virgo. Dia mempunyai kemampuan sinestasia, yakni dapat melihat warna yang berasal dari suara seperti musik atau hujan.

Riani juga mempunyai bakat luar biasa menciptakan api yang menghasilkan beragam warna yang muncul berdasarkan emosi yang Virgo rasakan. Sehari-harinya, Riani juga sama seperti remaja lainnya, yang berurusan dengan cinta, sekolah, hingga persahabatan. Di tengah krisisnya sebagai remaja, ternyata ada bahaya yang sangat besar bagi manusia. Apakah Virgo berhasil menyelamatkan dunia mengingat dia mempunyai tanggung jawab besar?

Penasaran dengan kelanjutan sinopsis Virgo and The Sparklings? Yuk saksikan film superhero asli Indonesia ini di bioskop kesayangan Anda mulai hari Kamis, 2 Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya