SOLOPOS.COM - Film Waktu Maghrib. (Instagram/@rapifilm)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis film horor Waktu Maghrib mengangkat kisah tentang mitos horor ketika waktu magrib tiba.

Film yang resmi tayang di bioskop pada hari ini Kamis (9/2/2023) ini disutradarai oleh Sidharta Tata. Dia menggaet artis berbakat Tanah Air untuk bermain di film ini, yakni Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza Fatia Rani, Andri Mashadi, Aulia Sarah, Taskya Namnya, Sadana Agung Sulistya, Muhammad Abe Baasyin, hingga Jeje Malvin.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Sidharta mengatakan film ini merupakan sajian untuk mengulik kembali memori seluruh masyarakat Indonesia yang sangat dekat dengan kisah-kisah saat menjelang magrib.

“Dulu semasa kecil, seringkali orang tua kami marah-marah menyuruh kami masuk rumah sebelum waktu magrib. Ada hal-hal yang wakut itu belum bisa kami cerna walau kisah-kisah seram tentang menjelang malam itu selalu bergulir di telinga kami,” terang Sidharta soal sinopsis film Waktu Maghrib, dilansir Antara.

Mengutip Tix.id, film ini mengisahkan tentang Adi dan Saman yang sering dihukum oleh Bu Woro, guru mereka yang disiplin dan galak. Satu hari, kekesalan Adi dan Saman terhadap Bu Woro memuncak. Mereka menyumpahi Bu Woro saat kumandang azan magrib tiba.

Semenjak itu, Adi dan Saman kerap mengalami teror yang mengerikan dan mencekam. Ayu menduga ada kekuatna jahat yang lebih menakutkan di balik rentetan kejadian tersebut.

Dengan sinopsis di atas, film horor Waktu Maghrib diklaim sebagai tontonan misteri pembuka di 2023 yang seru dan mencekam.

“Saya percaya dengan naskahnya. Mangangkat cerita horor yang dekat dengan masyarakat soal keseraman yang terjadi di Waktu Maghrib. Dengan arahan Tata, saya yakin ini akan jadi horor pembuka 2023 dari Rapi Films yang mencekam, seru, dan bikin sulit tidur penontonnya,” jelas produser eksekutif Sunil T Samtani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya