SOLOPOS.COM - Jess No Limit dan Sisca Kohl. (Instagram @jessnolimit)

Solopos.com, SOLO — Kabar bahagia datang dari Jess No Limit karena istrinya, Sisca Kohl tengah hamil muda.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Jess No Limit dan Sisca Kohl melalui sebuah video yang tayang di kanal Youtube Jess No Limit pada Jumat, 5 Mei 2023.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Dalam video tersebut, awalnya Sisca Kohl ingin memberikan kejutan kepada suaminya dengan memberikan test pack yang menunjukkan hasil positif.

Test pack yang menandakan Sisca Kohl hamil ini berhasil membuat Jess No Limit menangis berurai air mata. “Ayang pregnant? Aku harus jagain ayang. Ayang harus nurut kalau aku kasih tahu yang benar, enggak boleh makan mentah-mentah buah nanas enggak boleh dulu,” kata Jess No Limit sambil mengusap air mata dalam video tersebut.

Jess No Limit mengaku menangis karena saking bahagianya diberikan karunia anak dari Tuhan setelah menikah pada Oktober 2022 lalu. “Jadi aku ini nangis karena aku bahagia, maksudnya kita berdua berada di tahapan kehidupan baru. Kita bakal jadi orang tua, aku senang,” imbuh dia.

Tahu Sisca Kohl hamil, Jess No Limit juga mengaku akan langsung belajar banyak tentang kehamilan dan bayi. Bahkan, dia mengatakan enggak sabar melihat anak yang di dalam kandungan Sisca Kohl tersebut lahir.

Pasangan youtuber yang doyan makan ini resmi menikah pada Oktober 2022. Namun, pada awal Desember 2022, mereka baru mengabarkan berita bahagia tersebut melalui unggahan foto di akun Instagram masing-masing.

Dalam unggahan itu terlihat mereka tersenyum bahagia sebagai pasangan pengantin. Keduanya terlihat memperlihatkan senyum dengan latar dekorasi bunga-bunga berwarna putih yang cantik.

“10.10.22 officially Mr & Mrs No Limit. Forever together no limit,” kata Jess di Instagramnya @jessnolimit, seperti dikutip pada Kamis (1/12/2022).

Di unggahan tersebut juga terlihat Jess No Limit menikah dengan konsep pernikahan bergaya classic. Sisca Kohl terlihat cantik dalam balutan gaun pengantin berwarna putih, serta mahkota dan veil. Riasan Sisca Kohl juga tampak minimalis dan sederhana. Sementara itu, Jess No Limit mengenakan kemeja putih, jas hitam, bow tie, dan bunga putih di dadanya.

Setelah menikah kurang lebih tujuh bulan lamanya, Sisca Kohl akhirnya hamil dan Jess No Limit berbahagia mendengar kabar tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya