SOLOPOS.COM - Inul Daratista (Youtube.com)

Skandal artis diungkap pedangdut, Titin Kharisma. Dia mengaku telah dihamili suami Inul Daratista, Adam Suseno.

Solopos.com, JAKARTA — Kabar tak sedap menimpa rumah tangga pedangdut Inul Daratista. Suami Inul, Adam Suseno, dituduh telah berselingkuh dengan pedangdut pendatang baru, Titin Kharisma.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Diberitakan Liputan6, Jumat (23/1/2015), Titin Kharisma mengaku punya hubungan gelap dengan Adam Suseno. Titin mengaku dari hubungan gelapnya sejak tahun 2008 itu, dia telah memperoleh satu orang anak. Hal itu terjadi setelah dirinya berhubungan intim dengan Adam satu kali.

“Sekali aja [Titin dan Adam] berhubungan intim langsung hamil,” ujar Titin Karisma di kantor pengacaranya, di kawasan Manggarai, Jakarta Pusat, Kamis (22/1/2015).

Titin Karisma mengungkapkan apa alasan suami Inul Daratista, Adam Suseno selingkuh dengannya. Menurutnya, hal itu dilakukan Adam karena sang istri sedang melakukan program bayi tabung. Akibatnya Adam tidak bisa menyalurkan hasrat untuk berhubungan intim.

Titin Kharisma bukan kali ini saja muncul dengan sensasi. Pedangdut asal Sidoarjo itu pernah bikin heboh pada 2008 lalu karena mengaku diperkosa oleh pengusaha dan pengurus partai berinisial KA.

Bahkan kala itu Titin melapor ke polisi. Persamaan tahun dengan pengakuannya soal Adam Suseno saat ini makin membuat Inul heran. “Tahun 2008 dia itu sudah berkasus. Nih anak emang dari dulu udah nggak beres,” kata Inul seperti dilansir Detik, Jumat (23/1/2015).

Inul merasa klaim Titin tanpa bukti. Ia juga mengaku percaya penuh dengan sang suami.

Inul pun membeberkan bukti soal siapa Titin. Ia memaparkan rentetan pesan-pesan nakal Titin kepada Adam.

“Terakhir dia SMS nakal tuh yang tadi saya kasih tahun ini ya, baru kok bulan Januari,” terang Inul.

Menurut Inul, Titin yakin betul pesan yang dikirimkannya itu masuk ke ponsel Inul dan Adam. Padahal semua pesan itu sampai ke ponsel manajemen Inul.

Selain mengumbar kata kangen, isi SMS Titin bertebaran kata-kata yang berasosiasi pada tindakan seksual. Tak cuma itu, di Whatsapp Titin juga mengirimkan curhatannya. Kali ini Titin juga salah sasaran. Semua pesan itu masuk ke manajemen Inul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya