SOLOPOS.COM - Adegan hubungan intim di kamar mandi Priyanka Chopra dan Jake McLaughlin dalam serial Quantico. (Istimewa)

Skandal video vulgar Priyankan Chopra dalam sebuah tayangan televisi membuat seantero India heboh.

Solopos.com, NEW DELHI – Artis Bollywood Priyanka Chopra diguncang skandal video vulgar. Aktris seksi ini bermain dalam sebuah adegan hubungan intim di kamar mandi dengan aktor Jake McLaughlin dalam salah satu episode serial televisi Amerika, Quantico.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dilansir Bollywoodmantra.com, video adegan panas Quantico tersebut menjadi viral di India. Sebelumnya, adegan Chopra di dalam mobil dalam serial tersebut juga telah lebih dahulu membuat publik India kaget.

Maklum saja, Priyanka Chopra adalah salah satu aktris paling terkenal di Bollywood, terlebih dengan kiprah go international-nya kini di pertelevisian Amerika. Dan di India, adegan hubungan intim di layar televisi dan film juga bukan sesuatu yang lumrah.

Dalam serial Quantico, Priyanka memerankan karakter utama Alex Parrish, seorang calon agen FBI yang kemudian menjadi tersangka utama sebuah serangan teroris. Serial ini mengambil latar belakang kehidupan para kadet di akademi pelatihan FBI di Quantico, Amerika Serikat.

Quantico merupakan debut Priyanka Chopra di Hollywood. Serial itu sendiri disebut-sebut sebagai salah satu serial televisi paling dibicarakan oleh publik Amerika sejak sebelum ditayangkan di televisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya