SOLOPOS.COM - Grup band Slank (Antara)

Grup band Slank (Antara)

Para Slankers tampaknya harus kecewa. Digadang-gadang sebagai bintang tamu utama Solo International Ethnic Music (SIEM) 2012, Slank akhirnya batal tampil. Keputusan itu dibuat setelah mempertimbangkan dampak yang mungkin terjadi jika konser tetap digelar.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menurut public relations SIEM, Annisaa Fitri, Taman Balekambang yang menjadi lokasi perhelatan itu pada 4-8 Juli 2012 dikhawatirkan rusak dengan kehadiran lautan massa.  Seperti diketahui, Bimbim dkk memiliki basis massa yang kuat di Solo dan sekitarnya. “Apalagi SIEM ini kan gratis. Kami khawatir massa yang membeludak bisa merusak lingkungan taman,” ujarnya saat ditemui Solopos.com di wilayah Karangasem, Selasa (29/5/2012).

Meski resmi mencoret Slank dari pergelaran, pihaknya menjamin SIEM akan tetap spektakuler. Diungkapkan Annisaa, musisi gitar asal Bali, Balawan, telah mengonfirmasi kehadirannya di gelaran itu. Balawan akan tampil di SIEM pada hari pertama dan ketiga. Selain Balawan, ajang bertema Kereta Kencana Musik Dunia itu juga siap menghadirkan penyanyi etnik Bali, Ayu Laksmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya